Jual Liquid Nitrogen Container Aneka Ukuran

Nitrogen cair atau liquid nitrogen merupakan suatu zat kimia yang banyak digunakan. Volume penggunaan nitrogen cair yang paling banyak terdapat pada bidang medis dan industri makanan. Nitrogen cair ini harus selalu dalam kondisi aman agar tidak mudah terkontaminasi. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan menyimpannya di dalam kontainer yang khusus dibuat untuk nitrogen cair. (Lihat juga: Harga Gas Nitrogen Per Tabung )

Kami merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan produk kontainer untuk menyimpan nitrogen cair dengan ukuran yang beragam. Jual liquid nitrogen container aneka ukuran dengan kualitas dan mutu produk terbaik, serta aman untuk digunakan dalam menyimpan nitrogen cair. Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang kontainer nitrogen cair ini, berikut kami berikan pemaparannya. (Lihat juga: Jual Isi Ulang Nitrogen )

  • Jenis kontainer yang biasa digunakan untuk menyimpan nitrogen cair adalah kontainer isolasi yang berbentuk seperti vakum.
  • Ketika nitrogen cair dimasukkan ke dalam kontainer tersebut, suhu panas tidak dapat keluar masuk dengan mudah, sehingga kandungan dan kondisi nitrogen cair pun lebih aman. (Lihat juga: Cara Mendapatkan Nitrogen Murni )
  • Jenis kontainer lainnya yang sering digunakan untuk menyimpan nitrogen cair adalah tabung dewar. Tabung ini biasanya digunakan untuk menyimpan nitrogen cair dengan kapasitas kurang dari 50 liter.
  • Adapun jenis tabung VGL atau Vessel Gas Liquid, tabung ini sering disebut juga Portable Gas Supply atau PGS. Tabung ini biasanya digunakan untuk menyimpan nitrogen cair dengan kapasitas lebih dari 150 liter. (Lihat juga: Harga Tabung Nitrogen Cair )
  • Kemudian tangki kriogenik/cryogenic tank atau disebut juga dengan bulk, merupakan jenis tabung yang digunakan untuk menyimpan nitrogen cair dengan kapasitas lebih dari 1.000 liter.

Jual liquid nitrogen container aneka ukuran dan beberapa hal mengenai kontainer dan jenis kontainer. Jika Anda berminat dengan produk kami, silakan menghubungi kontak yang tersedia. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Harga Nitrogen Cair Per Liter )

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk mandapatkan pelayanan produk gas industri terbaik anda. dari PT. Gas Depo Industry.
CALL CENTER : 08179867722 : E-MAIL : sales@gasdepo.co.id