Mixed Gas (Heliox, Hemix, Arsil, Nitrox32, dll)

Mixed Gas (Armix, Heliox, dll)1

Mixed Gas :

Mixed gas atau gas mixture  merupakan campuran (blending) dua jenis gas atau lebih dengan komposisi presisi masing-masing gas yang berbeda kedalam  satu tabung (high pressure cylinder)  untuk menghasilkan output gas yang sesuai dengan spesifikasi produksi pelanggan.

Contohnya : Pencampuran antara gas Helium (He) dengan gas Oxygen (O2) menghasilkan “Heliox” atau Hemix” yang biasa dipakai di industri Oil & Gas. percampuran antara gas Argon (Ar) 80% dan Carbon Dioxide (Co2) 20% menghasilkan “Argonshield” atau “Arcal” yang biasa dipakai di industri Automotive. Percampuran antara gas Carbon Dioxide (Co2) 80% dan Oxygen (O2) 20% menghasilkan “ALLIGAL” yang dipakai di industri makanan daging. Percampuran antara Nitrogen (N2) 68% dan Oxygen (O2)  32% menghasilkan “Nitrox32” yang dipakai di industri selam (Scuba Diving) baik untuk keperluan migas maupun pleasure, dan masih banyak contoh yang lain.

Untuk pemesanan produk-produk Mixed Gas seperti HELIOX, HEMIX, ARSIL, ARGONSHIELD, ARCAL, dll, segera hubungi PT. Gas Depo Industry

Call Center : 08179867722

Hubungi Kami


PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id