Harga Tabung Gas Karbon Murah dan Terlengkap

Karbon merupakan unsur keenam yang paling banyak di alam semesta dan unsur dasar segala kehidupan di bumi. Memiliki banyak kegunaan, karbon memiliki sumber organik yang berasal dari batubara, tanah gambut dan minyak bumi. Karbon diketahui mampu berikatan dengan hampir semua unsur lain yang ada di alam dan dapat membentuk lebih banyak senyawa dibandingkan unsur lain, yakni hampir 10 juta senyawa organik murni. Selain itu, karbon juga merupakan unsur yang paling stabil dan membentuk senyawa yang berguna ketika berikatan dengan unsur lain.

Gas karbon memiliki banyak sekali kegunaan ketika berikatan dengan unsur lain, di antaranya menjadi bahan baku dalam industri otomotif, plastik dan lain-lain. Karbon juga digunakan sebagai dasar pelarut tinta pada printer inkjet, unsur dekoratif untuk perhiasan, dan bahan baku untuk barang sehari-hari seperti parfum, semir sepatu dan kertas karbon.

Senyawa karbon yang paling banyak digunakan adalah gas CO atau karbon monoksida dan CO2 atau karbon dioksida. Kedua senyawa ini dikenal memiliki manfaat sebagai bahan baku berbagai industri. Meskipun lebih dikenal sebagai gas beracun, ternyata gas CO dimanfaatkan sebagai bahan baku untuk membuat metanol dan reduktor pada pengolahan besi dan logam lainnya.

Sedangkan gas Co2 digunakan sebagai pemadam kebakaran karena sifatnya yang lebih berat dari udara sehingga dapat membuat api padam. CO2 padat juga berguna sebagai pendingin dalam bentuk dry ice. Tidak hanya itu, penyegar pada minuman ringan seperti soda dan bahan dasar pupuk urea juga menggunakan CO2 dalam komposisi bahannya.

Selain gas CO dan Co2, ada pula karbon aktif yang lazim digunakan dalam industri logam. Karbon aktif juga banyak digunakan dalam produk-produk kecantikan bahkan makanan. Karbon aktif pada makanan berperan dalam menghancurkan zat atau racun yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, karbon aktif dapat memperlancar sistem pencernaan tubuh sehingga sering digunakan untuk orang yang ingin menerapkan pola hidup sehat dan melangsingkan tubuh.

Tidak hanya bermanfaat dalam kehidupan dan peralatan yang kita gunakan sehari-hari, karbon juga memiliki manfaat dalam tubuh manusia. Perlu diketahui, tubuh manusia mengandung sekitar 18% karbon yang berfungsi untuk membantu pertumbuhan dan merupakan komponen dasar yang juga berperan dalam metabolisme tubuh.

Berdasarkan pemaparan di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa gas karbon dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih bagi perusahaan yang bergerak di bidang industri dan teknologi modern. Maka dari itu, kami menyediakan karbon monoksida maupun karbon dioksida bagi anda yang membutuhkan gas tersebut. Gas karbon yang kami jual telah didinginkan dan bersifat tidak berbau dan tidak berwarna.

Dalam skala besar, gas tersebut dapat diaplikasikan untuk tenaga industri, terutama dalam produksi bahan kimia pukal, produksi asam asetat, bahan baku metanol, pemurnian nikel dan menjadi bahan bakar hidrokarbon cair yang berperan dalam konversi batubara menjadi bensin.

Kami selalu agen tabung gas karbon di Bekasi, Jawa Barat, menyediakan gas karbon cair yang diolah dari berbagai sumber. Kami mendistribusikan gas karbon dalam bentuk cair yang dikemas dalam tangki besar untuk konsumen yang membutuhkan volume tinggi maupun dalam tabung kecil untuk kebutuhan personal dengan harga murah, terlengkap dan terjangkau untuk semua kalangan.

Jika Anda berminat untuk membeli produk kami, jangan ragu untuk menghubungi customer service kami yang tertera pada website ini. Kami siap membantu dan menawarkan produk dengan kualitas baik khusus untuk Anda.

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk mandapatkan pelayanan produk gas industri terbaik anda. dari PT. Gas Depo Industry.
CALL CENTER : 08179867722 : E-MAIL : sales@gasdepo.co.id