Distributor Fire Extinguisher Seluruh Indonesia

Bencana kebakaran dapat terjadi kapan saja dan di mana saja. Bencana ini bahkan berpotensi terjadi pada setiap bangunan. Baik bangunan berupa gedung bertingkat hingga gedung pabrik. Untuk meminimalisasi risiko kebakaran yang besar, pengadaan alat pemadam api atau fire extinguisher diperlukan. Fire extinguisher sangat mungkin ditempatkan di beberapa titik di dalam gedung yang rawan terjadi kebakaran. (Lihat juga: Jenis Alat Pemadam Api dan Kegunaannya Masing-masing)

Apabila Anda ingin mengadakan fire extinguisher di perusahaan Anda, atau mungkin rumah Anda pribadi, sebaiknya Anda memperhatikan kualitas fire extinguisher yang akan Anda beli. Selain itu, perhatikan pula penjual atau distributor fire extinguisher yang akan Anda beli.

Kami adalah agen distributor fire extinguisher berbagai merk terkemuka. Seperti Ansul, Yamato, Pyrochem, Kidde Fenwal, Viking, Chubb, dan sebagainya dalam bentuk portable atau Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Kami juga menyediakannya dalam bentuk sistem atau Fire Suppression System. Sistem ini cocok untuk kebutuhan proteksi Anda terhadap bahaya kebakaran. (Lihat juga: Jual Isi Ulang Nitrogen)

Anda tidak perlu khawatir akan kualitas produk dan layanan dari perusahaan kami. Sebab produk kami sudah dipakai baik oleh entitas swasta maupun entitas pemerintah. Produk kami juga teah digunakan oleh jenis bisnis yang mempunyai risiko tinggi terhadap bahaya kebakaran. Seperti dalam industri minyak dan gas bumi (migas) hingga Marine Industry (Vessel, Kapal laut, Tangker, dll).

Selain itu produk kami juga digunakan di beberapa gedung bertingkat, apartemen, dan rumah sakit. Selain mendistribusikan fire extinguisher ke berbagai daerah di Indonesia, kami juga melayani jasa service, maintenance, refill dan isi ulang baik jenis portable maupun jenis sistem. Tentunya lengkap dengan media isi yang dikehendaki pelanggan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir karena Anda akan mendapatkan layanan yang profesional.

Sebagai pengetahuan awal, perlu Anda ketahui pula bagaimana cara menggunakan fire extinguisher yang baik dan benar:

  1. tabung pemadam kebakaran (fire extinguisher) kita ambil pada tempatnya
  2. cabutlah pin pengaman yang terletak di atas valve fire extinguisher
  3. pegang selang tabung pemadam api pada ujungnya (ujung selang pemadam )
  4. tekan tuas fire extinguisher sampai full
  5. Usahakan untuk berdiri dengan mengambil jarak sekitar 3 meter. Kemudian maju perlahan-lahan hingga api mulai padam
  6. arahkan fire extinguisher yang telah ditekan full ke titik api.

Hal yang paling penting adalah kita harus mengikuti arah mata angin, kemudian apinya mengarah atau bertiup ke arah mana. Kita harus berdiri searah dengan hembusan angin.

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk memesan fire extinguisher yang Anda mau. Kami adalah distributor fire extinguisher yang telah berpengalaman dalam melayani konsumen. Anda tidak perlu khawatir apakah rumah atau perusahaan Anda terletak di Jakarta, Bandung, Semarang, atau bahkan luar Jawa sekalipun. Kami siap mendistribusikan fire extinguisher ke tempat di mana Anda berada di seluruh Indonesia.

Call Center: 08179867722

E-mail: sales@gasdepo.co.id

,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id