Jual Gas Carbon Monoxide

Jual Gas Carbon Monoxide termurah dan terlengkap dengan kualitas isi presisi tinggi terukur dan terstandarisasi, ready stock, jaminan supply yang dapat diandalkan, dan pelayanan yang memuaskan dari PT. Gas Depo Industry. kami adalah perusahaan distributor agen supplier gas Carbon Monoxide yaitu gas yang mempunyai lambang senyawa kimia CO. Pelayanan sales and aftersales produk dan jasa kami mulai dari pengadaan tabung baru hingga melayani isi ulang dan merupakan tempat refill gas karbon monoksida dengan kualitas dan kuantitas isi terpecaya untuk berbagai kebutuhan industri Anda.

Sulfur Hexafluoride (SF6)

Gas Carbon Monoxide

Gas Carbon Monoxide (CO) atau Karbon Monoksida dalam lafal Bahasa Indonesia atau juga disebut Oksida Carbonous merupakan jenis gas yang tidak berwarna (colorless), tidak berbau (odorless), dan tidak ada rasa (tasteless) dan mempunyai berat yang sedikit lebih ringan dari udara. Gas ini termasuk jenis gas berbahaya dan beracun (toxic) bagi manusia dan hewan ketika ditemui dalam konsentrasi yang lebih tinggi, meskipun juga diproduksi dalam metabolisme hewan normal dalam jumlah yang rendah, dan diperkirakan mempunyai beberapa fungsi biologis normal.

Carbon Monoxide (CO) tersusun dari satu atom karbon dan satu atom oksigen, yang dihubungkan dengan ikatan rangkap tiga yang terdiri dari dua ikatan kovalen serta satu ikatan kovalen datif. Ini adalah oxocarbon paling sederhana, dan isoelektronik dengan ion sianida dan nitrogen molekul. Dalam atmosfer bumi Namun, itu sementara dan spasial variabel menggabungkan dengan oksigen untuk membentuk Carbon Dioxide (Co2) dan ozon. Dalam koordinasi kompleks ligan Carbon Monoxide disebut karbonil. Carbon Monoxide (CO) dihasilkan dari proses oksidasi parsial karbon yang mengandung senyawa, melainkan terbentuk ketika tidak ada cukup Oxygen (O2) untuk menghasilkan Carbon Dioxide (CO2), contohnya seperti saat mengoperasikan kompor atau mesin pembakaran internal di ruang tertutup. Dengan keberadaan Oxygen (O2), Carbon Monoxide (CO) membakar dengan nyala biru, produksi Carbon Dioxide (CO2).

Coal gas, yang secara luas dipakai pada era sebelum tahun 1960-an untuk penerangan rumah tangga, pemanas, dan memasak, menyumbang emisi gas Carbon Monoxide (CO) yang signifikan. Beberapa proses dalam teknologi modern, seperti pemrosesan peleburan besi, masih menghasilkan Carbon Monoxide (CO) sebagai produk sampingan. Pada skala dunia, sumber penyumbang Carbon Monoxide (CO) alam terbesar terjadi pada reaksi fotokimia di Troposfer yang menghasilkan sekitar 5 x 1012 kilogram per tahun, sumber CO dari alam lainnya antara lain kebakaran hutan, gunung berapi, dan bentuk lain dari pembakaran.

Dalam dunia biologi, Carbon Monoxide (CO) secara alami diproduksi oleh aksi Heme Ooxygenase 1 dan 2 pada Heme dari pemecahan Hemoglobin. Peristiwa ini menghasilkan sejumlah Carboxyhemoglobin pada manusia normal, bahkan jika mereka tidak menghirup CO. Setelah laporan pertama bahwa Carbon Monoxide (CO) adalah Neurotransmitter yang normal pada tahun 1993, serta salah satu dari tiga gas yang secara alami memodulasi respon inflamasi dalam tubuh (dua lainnya adalah Nitrous Oxide dan Hydrogen Sulfide). Carbon Monoxide (CO) menyita perhatian klinis sebagai pengatur biologis. Ketiga gas dikenal untuk bertindak sebagai vasodilator, antiperadangan dan pemicu pertumbuhan neovascular dalam banyak jaringan. Uji klinis dari sejumlah kecil Carbon Monoxide (CO) sebagai obat yang sedang berlangsung.

Harga Gas Carbon Monoxide (CO)

PT. Gas Depo Industry jual gas karbon monoksida (CO) dengan harga murah bersaing dan dalam berbagai ukuran volume tabung gas yang dikehendaki pelanggan, namun pada umumnya dipacking dalam wadah kemasan ukuran tabung gas 6m3 dengan tekanan kerja 150 Bar. Aplikasi penggunaan gas Karbon Monoksida (CO) kebanyakan digunakan untuk pengukuran gas kalibrasi pada laboratorium atau sebagai bahan pengawet untuk industri makanan laut (marine & seafood industry) terutama untuk daging ikan Tuna dan lain sebagainya.

sampul awal

Jual Gas Carbon Monoxide (CO)

Selain jual gas Carbon Monoxide (CO), PT. Gas Depo Industry juga menjual gas medis, industri, dan gas spesial lainnya seperti : Argon (Ar), Nitrogen (N2), Oxygen (O2), Carbon Dioxide (CO2), Hydrogen (H2), Methane (CH4), Helium (He), Propane (C3H8), Nitrous Oxide (N2O), Compressed Air ( Udara Tekan), Acetylene (C2H2), Sulfur Hexafluoride (SF6), Hydrogen Sulfide (H2S), Mixed and Mixture Gas, Arsil, Arcal, Heliox, Hemix, Calibration Gas, Hydrocarbon Gas, Span Gas, CalGaz, LPG Pertamina Elpiji dan lain sebagainya.

Segera hubungi call center dan tim sales kami untuk mendapatkan pelayanan produk Gas Carbon Monoxide (CO) dari PT. Gas Depo Industry.

Call Center : 08179867722

E-mail : sales@gasdepo.co.id

 

Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id