PT. Gas Depo Industry Mengucapkan Selamat atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2014 – 2019 Bapak Joko Widodo dan Bapak Jusuf Kalla

Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) Republik Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2014 mengantarkan Bapak Joko Widodo dan Bapak Jusuf Kalla atau yang lebih dikenal dengan Jokowi-JK untuk mengemban sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2014 – 2019 setelah memenangkan suara terbanyak dari pasangan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Hatta Rajasa.

Perhatian berbagai media baik domestik maupun dunia internasional tertuju pada pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan bangsa Indonesia ini yang berakhir dengan klimaks pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden definitif. Proses pemilu legislatif dan pemilu pilpres yang  secara umum berlangsung aman, tertib, dan damai yang telah kita lalui ini melahirkan harapan baru untuk kehidupan yang lebih baik dan semangat pembaruan di segala segi kehidupan bangsa Indonesia yang tentunya akan berdampak baik bagi perekonomian masyarakat. Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh para pengamat ekonomi bahwa :

  1. Kehadiran presiden dan kabinet baru yang dipimpinnya akan mengusung tema perubahan dan perbaikan dari periode sebelumnya dan  berusaha mewujudkan janji-janji politik yang telah disampaikan selama kampanye pilpres, hal ini tentunya meningkatkan ekspetasi dan harapan dari masyarakat dan dunia usaha.
  2. Bukti terjadinya situasi aman, tertib dan damai sebelum maupun pasca pilpres akan meningkatkan kepercayaan investor terhadap ekonomi Indonesia.
  3. Terjaganya situasi aman dan tenang selama pilpres juga semakin menegaskan bahwa Indonesia menjadi Negara tujuan investasi penting terutama di kawasan Asia-Pacific.

Sektor usaha dan bisnis gas-gas industri dengan produk-produk andalan seperti Oxygen (O2), Argon (Ar), Nitrogen (N2), Carbon Dioksida (Co2), Helium (He), Methane (CH4), Propane (C3H8), produk mixture dan specialty gas, dan bermacam-macam jenis gas lainnya serta pengerjaan jasa-jasa service seperti pipeline, purging, dan lain-lain bisa dikatakan mempunyai ketergantungan yang sangat kuat terhadap tingkat konsumsi industri dalam negeri.

PT. Gas Depo Industry sebagai perusahaan liquid dan gas industry terintegrasi dan merupakan salah satu stakeholder dalam bisnis gas industri memandang dengan penuh optimisme dan menyambut Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang baru Bapak Joko widodo dan Bapak Jusuf Kalla, semoga dibawah kepemimpinan beliau Negara dan Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan bermartabat.
 

Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id