Jual Gas Helium Tabung Kecil

Helium1Jual gas helium tabung kecil oleh PT. Gas Depo Industry untuk kebutuhan indusri berskala kecil dan menengah dengan mutu terjamin dengan harga bersaing di kelasnya. Karakteristik gas helium (He) merupakan gas paling ringan kedua di jagat raya karena jenis gasnya yang ringan ini, dalam kegiatan untuk kapasitas tabung kecil banyak dipergunakan  pengisian balon ringan dan untuk balon udara atau berbagai proyek penelitian untuk berbagai instansi.

Gas Helium (He) adalah senyawa kimia yang tak berwarna, tak berbau, tak berasa, tak beracun, hampir inert kondisinya, jenis gas monatomik, dan merupakan unsur pertama pada golongan gas mulia dalam tabel periodik dengan berat jenis yang ridak berat dan tidak mudah terbakar (non-flammable).Botol 1m3

PT. Gas Depo Indostry mendistribusikan berbaagai jenis gas seperti Argon (Ar), Nitrogen (N2), Oxygen (O2), Methane (CH4), Propane (C3H8), Hydrogen (H2), Elpiji Pertamina LPG dan juga gas helium (He) untuk partai besar dan juga untuk kebutuhan gas helium dalam tabung kecil dengan tingkat keamanan yang terstandarisasi dan terpercaya. Kami melakukan penyuplaian kebutuhan gas dalam berbagai bentuk yaitu gas atau liquid gas (gas cair) ini dilakukan dengan menggunakan equipment yang telah terstandarisasi seperti Tabung Dewar, Vessel Gas Liquid (VGL)  dan lain sebagainya.

Untuk informasi pemesanan produk dan service kami segera hubungi,

PT. Gas Depo Industry

Call Center : 08179867722

E-mail : sales@gasdepo.co.id

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk mandapatkan pelayanan produk gas industri terbaik anda. dari PT. Gas Depo Industry.
CALL CENTER : 08179867722 : E-MAIL : sales@gasdepo.co.id