Instalasi CO2 Fire System Paling Aman

CO2 atau karbon dioksida merupakan salah satu unsur kimia yang banyak digunakan oleh manusia. Salah satu pemanfaatan dari zat ini adalah sebagai komponen untuk membuat alat pemadam kebakaran. Gas karbon dioksida memang efektif untuk memadamkan api dan tidak akan merusak peralatan lain yang ada di area kebakaran. Oleh sebab itu, alat pemadam yang sering kita temukan sebagian besar terbuat dari senyawa karbon dioksida. Perlu diketahui pula bahwa karbon dioksida ini bisa menggantikan gas hallon untuk memadamkan api. (Lihat juga: Jual Gas CO2 Jakarta )

Kami merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa untuk melakukan instalasi karbon dioksida dengan fire system yang terjamin keamanannya. Instalasi CO2 fire system paling aman dengan kualitas dan mutu produk terbaik, serta mudah untuk digunakan. Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai sistem ini, berikut kami berikan pemaparannya. (Lihat juga: Isi Ulang CO2 Bekasi )

  • Sistem ini bekerja dengan cara mengurangi jumlah oksigen yang terdapat di dalam ruangan atau area kebakaran, sehingga potensi terjadinya kebakaran kembali mampu digagalkan. Secara umum, karbon dioksida akan mencairkan udara untuk menurunkan kandungan oksigen sampai 15%. (Lihat juga: Tempat Jual Gas CO2 )
  • Untuk menggunakan sistem ini secara aman, maka penggunaannya pun harus dilakukan dengan cermat, teliti, dan aman. Hal ini dikarenakan sistem CO2 memiliki konsentrasi desian hampir mencapai 75% dari volumenya. Kondisi tersebut menjadi tidak aman untuk digunakan pada ruangan yang sering dihuni. Akan lebih efektif jika sistem tersebut digunakan pada ruangan penyimpanan alat atau data yang tidak banyak dimasuki orang – orang. (Lihat juga: Jual Tabung CO2 Murah )
  • Agar sistem ini bisa digunakan, maka alarm yang terdapat pada sistem harus diaktifkan terlebih dahulu. Kemudian, blower yang terdapat di ruangan harus dimatikan sekaligus menutup valve udaranya. Selain valve udara, valve untuk bahan bakar pun harus ditutup melalui quick closing valve. Ruang mesin harus benar – benar kosong sebelum pintu ditutup, selanjutnya mendata para crew mesin. Terakhir, tutup ruangan menggunakan pintu kedap ruang mesin. (Lihat juga: Harga Gas CO2 Per Tabung )

Instalasi CO2 fire system paling aman dan beberapa hal mengenai cara kerjanya. Jika Anda berminat, silakan menghubungi kontak yang tersedia. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Distributor Gas CO2 2 )

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk mandapatkan pelayanan produk gas industri terbaik anda. dari PT. Gas Depo Industry.
CALL CENTER : 08179867722 : E-MAIL : sales@gasdepo.co.id