Harga Alat Pemadam Kebakaran 5 Kg Aneka Jenis

Alat pemadam kebakaran merupakan suatu alat yang paling penting dan harus ada pada setiap bangunan atau gedung perkantoran. Jenis alat pemadam yang digunakan pun harus sesuai dengan penyebab kebakaran itu sendiri, karena tidak semua jenis alat pemadam bisa memadam api secara efektif. Jenis alat pemadam yang sering digunakan adalah alat pemadam yang berbentuk tabung atau yang disebut juga dengan alat pemadam api ringan/APAR. Ada beberapa jenis ukuran untuk tabung tersebut, hal ini bisa disesuaikan dengan besarnya ruangan yang ada di suatu gedung. Alat pemadam ini bisa kita dapatkan di toko khusus yang terdapat di berbagai sudut kota. (Lihat juga: Jual Alat Pemadam Kebakaran )

Kami merupakan salah satu perusahaan yang menjual berbagai jenis alat pemadam aneka ukuran, khususnya yang berukuran 5 kg. Harga alat pemadam kebakaran 5 kg aneka jenis dengan kualitas dan mutu produk terbaik, serta aman untuk digunakan pada saat terjadinya kebakaran. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, tidak semua jenis kebakaran bisa diatasi dengan alat pemadam yang sama. Berikut ini adalah beberapa jenis alat pemadam yang biasa digunakan. (Lihat juga: Harga Alat Pemadam Kebakaran 3 Kg )

  • ABC Powder. Alat ini memiliki kode klasifikasi Powder pada produknya. Sesuai dengan namanya, ABC Power memiliki bentuk serbuk dan bisa digunakan untuk hampir semua jenis kebakaran, serta memberikan perlindungan yang efektif pada semua jenis kebakaran. Alat ini memiliki rating pada kelas C dengan karakteristik yang unik sehingga lebih multifungsi. Selain itu, alat ini menjadi pilihan efektif untuk kebakaran yang disebabkan oleh jenis gas yang mudah terbakar. (Lihat juga: Jual Alat Pemadam Kebakaran di Bekasi )
  • AFFF Foam. Alat ini memiliki kode klasifikasi Foam pada produknya. Sesuai dengan namanya, alat ini berbentuk seperti busa yang efektif untuk memadamkan api yang disebabkan oleh benda padat dan cair yang mudah terbakar. Busa yang terdapat pada alat ini akan mencegah api menyala kembali ketika dipadamkan sehingga lebih aman digunakan. (Lihat juga: Jual Tabung Pemadam Kebakaran 2 )
  • Carbon dioxide. Alat ini memiliki kode klasifikasi CO2 pada produknya. Karbon dioksida sangat efektif digunakan pada kebakaran yang disebabkan oleh benda cair yang mudah terbakar dan akibat konsleting listrik. Kelebihan dari alat pemadam yang satu ini adalah lebih steril dan tidak meninggalkan sisa – sisa pemadaman api atau residu yang dihasilkan dari alat pemadam tersebut. (Lihat juga: Jual Alat Pemadam Kebakaran di Jakarta )
  • Water. Alat pemadam ini tentunya lebih efektif untuk memadamkan api yang disebabkan oleh benda – benda padat yang mudah terbakar. Hal penting yang perlu diingat adalah alat ini tidak cocok untuk kebakaran yang disebabkan oleh konsleting listrik karena bisa merusak aliran listrik tersebut dan cukup membahayakan. (Lihat juga: Jual Tabung Pemadam Kebakaran )

Harga alat pemadam kebakaran 5 kg aneka jenis serta beberapa pilihan produknya. Jika Anda berminat, silakan menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Jenis Alat Pemadam Api dan Kegunaannya )

, , ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id