Harga Apar Ansul

Harga Apar Ansul terbaik dan terlengkap di Indonesia dari PT. Gas Depo Industry dengan harga murah bersaing, delivery cepat, kualitas produk terjamin, jaminan supply terjamin, dan pelayanan yang dapat diandalkan. PT. Gas Depo Industry melayani jasa  front – end fire system engineering merk Ansul baik dalam bentuk portable maupun sistem berbasis sales and aftersales produk mulai dari penjualan dan pengadaan tabung baru alat pemadam api kebakaran hingga melayani jasa maintenance, service, isi ulang dan refill fire extinguisher (alat pemadam kebakaran), kami juga melayani jasa supervisi dan konsultasi instalasi alat pemadam api. Saat ini kami juga merupakan distributor supplier agen alat pemadam merk terkenal lainnya seperti Viking, Gunnebo, Pyrochem, Cardox, Kidde Fenwal Fire Suppression system, dan lain-lain.

PT. Gas Depo Industry menjual berbagai Alat Pemadam Api berkualitas dengan standar dunia baik jenis APAR dan jenis System terutama spesialisasi kami di instalasi FM 2oo, Novec 1230, dan Co2 Fire Suppression System merk Ansul dan Kidde Fenwal dengan harga murah kompetitif. Kami menawarkan lebih dari solusi kebutuhan alat pemadam Kebakaran Anda melainkan value atau nilai yang melebihi harapan Anda, karena kami merasa bahwa kepuasan Anda merupakan penentu masa depan kami dan kami akan selalu berikan yang terbaik untuk Anda.

Ansul

Jual Apar Merk Ansul

Ansul adalah perusahaan yang sudah lama bergerak di bidang alat-alat pemadam api, didirikan sejak tahun 1915 dan berkantor pusat di Marinette, Wisconsin, Amerika Serikat (USA). ANSUL berasal dari singkatan ANhydrous SULfur dioxide (SO2), dimana pada awalnya perusahaan ini memfokuskan memproduksi bahan kimia (chemical). Saat ini Ansul adalah merk dagang dari perusahaan Tyco Fire Suppression & Buiding Product, pangsa pasar Ansul meliputi Oil and Gas Industry, Marine Industry, Light and Heavy Industry, dan sebagainya. Berikut keterangan produk Ansul :

A. Ansul Fire Extinguisher (APAR)

1. Sentry CleanGuard Extinguisher

Ansul Sentry menggunakan bahan DuPont FE-36 sebagai pengganti gas Halon 1211. Dupont FE-36 merupakan agen (extinguishing agent) yang bersih, non-konduktor listrik, ramah lingkungan, dan mempunyai kadar toxic yang rendah. DuPont FE-36 telah terbukti sangat efektif.

2. Red Line (Catridge Operated)

Ansul Red Line Fire Extinguisher merupakan pilihan alat pemadam kebakaran profesional lebih dari 50 tahun lebih untuk lokasi tempat yang beresiko tinggi dari bahaya kebakaran. Red Line adalah desain produk yang dapat diandalkan dan dibuat untuk daya tahan yang lama yang cocok untuk berbagai kebutuhan industri Anda. Ansul Red Line terbagi atas kelas Api A, B, dan C serta terdiri dari bermacam-macam media agen atau extinguishing agent dan juga terdiri dari bermacam jenis dan ukuran termasuk “Wheeled Unit”.

3. Twin Agent Fire Fighting Equipment

Produk ini adalah jenis Stationary Unit and Trailer Mounted Unit dimana merupakan jenis penggabungan Serbuk kimia Kering (Dry Chemical Powder) dan Ansulite Extinguisher. Jenis ini khusus digunakan untuk memadamkan kebakaran yang disebabkan oleh tumpahan bahan bakar yang berasal dari sumber kobaran api, kebakaran yang disebabkan oleh oli dan minyak gemuk (grease), kebakaran pesawat terbang, kebakaran yang disebabkan oleh bahan bakar bertekanan (pressurized fuel), kebakaran kendaraan (vehicle), dan-lain.

4. Sentry K-Guard

K-Guard Extinguisher merupakan produk Ansul Sentry yang menggunakan media untuk memadamkan api (extinguishing agent) berupa Serbuk Kimia Kering (Dry Chemical Powder), Carbon Dioxide (Co2), dan Air (Water). Sentry Stored Pressure didesain untuk pelindungan terhadap kebakaran tipe A (kayu, kertas, pakaian, dsb), kebakaran tipe B (minyak bumi, oli,  gas, lemak dan sejenisnya), dan kebakaran tipe C (kebocoran listrik, korsleting). Sentry Fire Extinguisher terdiri dari bermacam-macam tipe ukuran dan jenis.

inergen-fire-suppression-system

B. Fire Suppression System

1. Ansul Carbon Dioxide Fire Suppression System

CO2 Fire Suppression adalah agen fire protection system yang umum dan dikenal secara efektif dapat digunakan untuk berbagai aplikasi kebutuhan seperti perlindungan ruang mesin-mesin kapal, ruang control, ruang panel, cairan yang mudah terbakar dan lain sebagainya. Cara kerja CO2 Fire Suppression untuk memadamkan kebakaran adalah dengan cara mengurangi komposisi oksigen dalam ruangan sampai ke tingkat dimana pembakaran tidak terjadi lagi. Hal ini dapat terjadi karena berat jenis gas CO2 lebih besar 1,5 kali dari pada udara biasa.

2. Ansul Inergen Clean Agent Fire Suppression System

Inergen Fire Suppression System adalah fire protection system yang dapat dipakai untuk melindungi area tertutup yang memerlukan reaksi yang cepat terhadap penanggulangan kebakaran, kemungkinan adanya manusia ditempat adanya kebakaran, dimana potensi api dapat menyerang pada siang atau malam hari, dan adanya kemungkinan kerusakan dari system agen konvensional yang tidak dapat lagi ditoleransi.

3. Ansul SAPPHIRE Fire Suppression Systems

SAPPHIRE Fire suppression system memakai media agen NOVEC 1230 dengan cairan senyawa kimia fire protection yaitu C6 fluorinated ketone dan strukturnya adalah CF3CF2C(O)CF(CF3)2. Saat ini media (Extinguishing Agent) tersebut adalah penemuan generasi terakhir untuk teknologi fire protection system. NOVEC 1230 Fire suppression system memadamkan kebakaran dengan cara penggabungan sarana secara fisik dan kimia. Tidak dengan mengurangi kandungan oksigen dalam ruangan dan tes telah menunjukkan itu menjadi tidak beracun jika dibandingkan Halon 130. Setiap sistem SAPPHIRE dibuat untuk aplikasi kebutuhan tertentu dengan menggunakan pengaturan yang paling efektif, namun efisien dalam penyimpanan komponen, aktuasi, distribusi dan pelepasan komponen (discharge components).

1386554544176

Harga Inergen

Harga Inergen termurah dengan presisi tinggi dan tidak mengandung gas halocarbons (halon) yang dapat merusak Ozon (O3) bumi dan tidak beracun. Gas Inergen merupakan campuran gas yang digunakan dalam pemadam kebakaran secara sistem. Gas Inergen mengandung 52 % Nitrogen (N2), 40 % Argon (Ar) , dan 8 % Carbon Dioxide (Co2). Gas Inergen digunakan pada sasaran desain konsentrasi 35% – 50% untuk menurunkan konsentrasi Oxygen (O2) ke titik yang tidak dapat mendukung terjadinya pembakaran, namun masih aman bagi manusia.

Refill Gas Inergen

PT. Gas Depo Industry selain menjual dan melayani jasa instalasi baru alat pemadam api sistem, kami juga melayani jasa refill, service, maintenance maupun jasa hydrostatic test tabung Inergen dengan harga bersaing dan kualitas pelayanan yang memuaskan sehingga aset-aset Anda terlindungi akan bahaya kebakaran dan Anda merasa aman.

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk mendapatkan pelayanan dan produk Alat Pemadam Kebakaran Merk Ansul mulai dari bentuk yang portable (APAR) hingga sistem terintegrasi dari PT. Gas Depo Industry.

Call Center : 08179867722

E-mail : sales@gasdepo.co.id

 

 

Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id