Isi Ulang Fire Extinguisher

Isi Ulang Fire Extinguisher terlengkap dengan berbagai media isi (agent) antara lain Co2, Dry Chemical Powder, Foam AFFF (Aqueous Film Forming Foam), Inergen, Gas Pengganti Halon, dan lain sebagainya dari PT. Gas Depo Industry. Kami melayani jasa refill, service, dan maintenance (perawatan) alat pemadam api kebakaran mulai dari bentuk yang portable seperti Alat Pemadam Api Ringan atau yang sering dikenal dengan nama APAR maupun dalam bentuk sistem atau Fire Suppression System. Saat ini kami merupakan agen supplier dan distributor alat pemadam kebakaran seperti  Alat Pemadam Api Merk Pyrochem yang telah mempunyai standard Internasional ISO, serta stockis merk Ansul, Kidde, Yamato, Chubb, Viking, dan lain-lain.

Ansul

Alat Pemadam Api Ringan (APAR)

APAR atau Alat Pemadam Api Ringan merupakan jenis alat yang didesain untuk memadamkan api kecil dan digunakan pada keadaan yang bersifat darurat dan sementara yang cukup dioperasikan oleh satu orang pengguna saja. Alat ini berupa tabung silinder yang terdiri dari tiga jenis atau tipe cara pengoperasian :

  • Storred Pressure : Yaitu jenis tabung pemadam api APAR yang menggunakan Gas Nitrogen (N2) sebagai pendorong untuk memberikan dorongan atau tekanan sehingga mengeluarkan media atau agent pada APAR, disini media atau agent APAR dicampur bersama gas Nitrogen (N2). Kekurangan tipe ini adalah dikarenakan Gas Nitrogen (N2) disimpan dalam tabung bersama agent, apabila seal karet tidak tertutup rapat akan mengakibatkan kebocoran, hasilnya Gas Nitrogen (N2) akan habis keluar dan ketika hendak digunakan media atau agent APAR tidak dapat keluar karena tidak ada gas pendorong. Kunci pemakaian tipe ini adalah maintenance yang teratur.
  • Cartridge Operate : Yaitu jenis tabung pemadam api yang menggunakan tekanan Gas Nitrogen (N2) atau Gas Carbon Dioxide (CO2) yang tersimpan dalam tabung cartidge kemudian dibuka dengan tiba-tiba, gas yang keluar dialirkan melalui selang atau pipa ke badan tabung tempat penyimpanan media atau agent APAR sehingga memberikan tekanan atau dorongan yang kuat dan menyemburkan media atau agent APAR untuk keluar dan mematikan api. Disini, media atau Agent APAR ditempatkan terpisah. Kelebihan tipe ini adalah perawatan (maintenance) yang mudah karena antara tabung cartridge yang didalamnya gas pendorong tidak tercampur dengan media atau agent APAR.
  • Gas Agent Extinguisher : Yaitu tipe tabung pemadam api yang menggunakan jenis gas tertentu sebagai pendorong juga sekaligus sebagai media atau agent APAR untuk memadamkan api. Gas yang dimaksud biasanya antara lain : Gas Karbon Dioksida (Co2), Gas Halon, Gas Inergen, dan sebagainya. Kelebihan tipe ini adalah selain perawatan (maintenance) yang mudah juga dalam pemakaiannya tidak begitu mengotori tempat kejadian.

Co2 Fire Suppression System

PT. Gas Depo Industri melayani instalasi co2 Fire Suppression System mulai dari pengadaan dan penjualan tabung baru, pemasangan instalasi pipa, service dan maintenance, serta refill dan isi ulang tabung pemadam co2 Kapasitas 45 Kg. Teknik pemadaman kebakaran secara sistem biasanya dipakai oleh industri menengah dan industri berat (heavy industry), gedung-gedung bertingkat, dan sebagainya. Teknik pemadaman api kebakaran secara sistem menjadi kebutuhan yang mutlak (mandatory) bagi beberapa jenis industri untuk membantu kontrol atas kerusakan aset peralatan. Cara bekerja sistem ini menggunakan sensor panas, kabel-kabel, atau sistem deteksi secara manual tergantung sistem yang dipilih untuk memberikan perintah mengeluarkan media atau agent pemadam api jika terjadi kebakaran.

Fire and Safety Equipment1

Refill Alat Pemadam Api Kebakaran Termurah

PT. Gas Depo Industry sudah berpengalaman dalam bidang alat-alat pemadam kebakaran dan produk kami juga sudah dipakai oleh jenis bisnis usaha yang beresiko tinggi terhadap bahaya kebakaran seperti dalam industri migas atau oil and gas baik untuk penggunaan Offshore maupun Onshore, Marine Industry (Kapal laut, Vessel, Tanker, Perahu, dsb), Oleo Chemical, Chemical and Petrochemical, Gedung-gedung Bertingkat, Rumah Sakit, Apartemen, dan lain-lain. Alat Pemadam Api murah hanya di PT. Gas Depo Industry.

1386554544176

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk pemesanan dan mendapatkan pelayanan tentang alat pemadam kebakaran dari PT. Gas Depo Industry.

Call Center : 08179867722

E-mail : sales@gasdepo.co.id

Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id