Jual Gas Hidrogen Untuk Balon

Jual Gas Hidrogen Untuk Balon dan berbagai aplikasi kepeluan Anda lainnya dengan harga murah bersaing, ready stock, mutu & kualitas isi gas presisi tinggi terstandar juga terukur, delivery cepat, jaminan supply yang dapat diandalkan, dan pelayanan yang memuaskan dari PT. Gas Depo Industry untuk wilayah Tangerang, Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, dan seluruh wilayah di Indonesia. kami adalah distributor agen supplier gas Hidrogen yang tersedia dalam ukuran volume tabung yang dikehendaki pelanggan mulai dari 1 m3 = 8 Liter, 6 m3 = 40 Liter, 7 m3 = 47 Liter, dengan tekanan kerja 150 bar sekitar kurang lebih 2000 Psi dan ukuran volume tabung 10 m3 = 50 Liter dengan tekanan kerja 200 bar sekitar kurang lebih 2940 Psi. Gas Hidrogen juga tersedia dalam tingkat kemurnian atau purity grade yang diinginkan customer : Welding Grade (WG), High Purity (HP), Ultra High Purity (UHP) 99,999 %.

Hydrogen (H2)

Gas Hidrogen

Gas Hydrogen mempunyai lambang unsur senyawa kimia H2 merupakan unsur kimia yang tidak berasa (tasteless), tidak beracun (non-toxic), yang tidak berbau (odorless), tidak berwarna (colorless), dan jenis gas paling melimpah di alam semesta. Gas Hidrogen (H2) bersifat lebih ringan daripada udara sering digunakan pemakaiannya untuk gas pengisi balon udara untuk terbang melayang namun hal yang perlu diketahui adalah gas ini sangat mudah terbakar atau meledak (highly flammable gas) sehingga sangat berbahaya dan tidak direkomendasikan pemakaiannya untuk balon udara meskipun secara cost atau biaya, harga gas Hidrogen (H2) bisa dikatakan relatif murah, namun pertimbangan keselamatan manusia lebih penting dibandingkan pertimbangan uang.

sampul awal

Jual Gas Hydrogen

Gas Hidrogen (H2) pada skala industri diproduksi dari bahan baku minyak bumi atau gas alam dengan cara direngkah (cracking) atau bisa juga memakai proses steam reforming dalam suatu reaktor atau bisa juga dengan cara yang umum yaitu proses elektrolisasi (pemisahan) air menjadi Hidrogen (H2) dan Oksigen (O2). Pangsa pasar Hydrogen (H2) sebagian besar meliputi penggunaanya sebagai power plant (pendingin generator), sebagai bahan bakar (fuel), desulfurisasi gasoline/minyak, bahan pembuat Pupuk Urea dan Amonia, industri kaca, polimer, industri makanan (margarine), industri plastik, nylon, Hydrogen (H2) fuel cell, dan lain sebagainya.

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk mendapatkan pelayanan produk gas Hidrogen (H2) untuk berbagai kebutuhan industri Anda.

Call Center : 08179867722

E-mail : sales@gasdepo.co.id

 

Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id