Jual Regulator Oksigen

Jual Regulator Oksigen untuk segala keperluan baik untuk keperluan medis maupun untuk keperluan industri dengan harga murah bersaing, jaminan barang ready sock, delivery ekstra cepat, dan pelayanan yang prima dari PT. Gas Depo Industry. Perusahaan kami merupakan distributor, agen dan supplier berbagai merk regulator oksigen Industri seperti HARRIS, GENTEC, dan sebagainya. Kami juga menjual regulator Oksigen untuk keperluan medis antara lain merk Sharp, GEA, Lotus, dan lain-lain. Selain Regulator Oksigen kami juga meyediakan regulator untuk gas industri dan gas spesial lainnya seperti regulator untuk : Argon (Ar), Nitrogen (N2), Hydrogen (H2), Helium (He), Nitrous Oxide (N2O), Carbon Dioxide (CO2), Acetylene (C2H2), Propane (C3H8), Methane (CH4), Compressed Air (Udara Tekan), Carbon Monoxide (CO), Hydrogen Sulfide (H2S), Sulfur Hexafluoride (SF6), Elpiji Pertamina LPG, dan gas-gas lainnya.

FOTO EQUIPMENT1

Regulator Gas Oksigen Terbaik

Regulator gas adalah alat yang digunakan untuk mengatur tekanan masuk (inlet pressure) dan tekanan keluar (outlet pressure) agar sesuai dengan tekanan pemakaian yang dikehendaki user atau pengguna. Ada banyak sekali jenis merk regulator yang beredar di pasaran berasal dari berbagai produsen atau manufaktur yang kebanyakan dari China dan Amerika Serikat, namun kadang-kadang user atau pengguna bisa sangat minded atas brand merk tertentu. Sebelum membeli regulator harap diperhatikan beberapa hal :

  1. Setiap Regulator gas mempunyai sepesifikasi jenis regulator yang berbeda-beda dengan kata lain Regulator untuk tabung Oxygen (O2) akan berbeda spesifikasinya dengan regulator untuk tabung Hydrogen (H2) atau jenis gas lainnya, jadi harus diketahui dulu regulator tersebut diperuntukan atau diaplikasikan untuk jenis gas apa? Dunia Internasional biasanya berkiblat atau berpatokan pada Compressed Gas Association (CGA) dari Amerika Serikat, Japanese Industrial Standard (JIS) dari Jepang, British Standard (BS) dari Inggris, dan Deutsches Institut für Normung (DIN) dari Jerman.
  2. Tekanan yang diingikan baik tekanan kerja masuk (inlet) maupun tekanan kerja keluar (outlet).
  3. Kualitas regulator yang biasanya seiring dengan harganya yang mahal dan brand merk regulator yang sudah diketahui atau dipakai oleh orang banyak seperti regulator Harris dan sebagainya.

Regulator

Regulator Gas Medis

Makhluk hidup seperti manusia membutuhkan Gas Oxygen (O2) untuk bernafas, ketika seseorang sakit kadang orang tersebut tidak mempunyai kemampuan untuk bernafas sehingga harus dibantu dengan bantuan oksigen dari tabung gas, dan agar tekanan Gas Oxygen (O2) yang ada di dalam tabung gas sesuai dan sama dengan ritme tekanan udara yang ada di paru-paru manusia maka diperlukanlah regulator untuk mengatur tekanan tersebut. Selain Gas Oxygen (O2) yang umumnya dipakai dalam kegiatan medis, ada juga Gas Udara Tekan (Compressed Air) dan gas Nitrous Oxide (N2O) yang dipakai dalam pembiusan.

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk pemesanan produk regulator gas Oksigen (O2) dan regulator gas lainnya dari PT. Gas Depo Industry.

Call Center : 08179867722

E-mail : sales@gasdepo.co.id

 

 

Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id