Tabung Gas Acetylene

Tabung Gas Acetylene atau dengan menggunakan lafal Bahasa Indonesia Gas Asetilen atau Asetilin atau Asitilin yang mempunyai lambang rumus senyawa kimia C2H2 dijual dengan harga murah bersaing kompetitif, jaminan supply yang prima, ready stock, kualitas tabung terjamin serta dengan mutu isi gas terukur dan terstandarisasi dengan presisi tinggi, dan pelayanan yang dapat diandalkan dari PT. Gas Depo Industry. Kami merupakan perusahaan agen supplier dan distributor tabung Gas Acetylene (C2H2) mulai dari pengadaan tabung baru dan juga merupakan tempat refill dan isi ulang Gas Asetilen (C2H2) dimana tersedia tabung gas dalam ukuran volume tabung gas yang dikehendaki pelanggan mulai dari 1 m3, 1.5 m3 dan ukuran volume tabung gas 40 Liter. Gas Acetylene (C2H2) juga tersedia dalam tingkatan purity atau grade kemurnian yang diinginkan customer yang sesuai dan cocok untuk berbagai aplikasi kebutuhan industri Anda antara lain :

  1. Welding Grade (WG) atau kadang disebut juga Industrial Grade (IG)
  2. High Purity HP Grade
  3. Ultra High Purity UHP Grade 99,999 %

Acetylene (C2H2)

Gas Acetylene (C2H2)

Gas Acetylene (C2H2) merupakan gas yang termasuk jenis gas Hydrocarbon yang bersifat mudah terbakar (flammable gas), tidak berwarna (colorless), dan mempunyai bau yang khas. Gas acetylene (C2H2) adalah gas sintetis yang didapat dari Calsium Carbide yang dilarutkan dalam air yang pada umumnya lebih dikenal dengan sebutan “Gas Karbit” hanya saja tanpa ampas sisa karena limbah ampasnya sudah diproses di pabrik pemrosesan gas Asetilen, bedanya dengan gas karbit “MDQ” tabung gas Asetilin bersih tidak ada limbah ampas sehingga tidak mengotori tempat.

Aplikasi penggunaan Gas Acetylene (C2H2) mempunyai kelebihan dibandingkan gas bahan bakar (fuel) lainnya adalah gas Asetilen bersama dengan pemakaian gas Oxygen (O2) sebagai Oxidator (Oxidizer) menghasilkan suhu dan temperatur nyala api dan panas yang lebih tinggi daripada gas fuel lainnya sehingga aplikasi gas ini lebih banyak digunakan untuk pengelasan (welding) dan pemotongan (cutting) logam, dan kadangkala digunakan juga untuk mematangkan buah-buahan.

Acetylene kecil

Jual Gas Acetylene

Berbeda dengan gas-gas industri lainnya seperti : Nitrogen (N2), Oxygen (O2), Hydrogen (H2), Argon (Ar), Helium (He), Nitrous Oxide (N2O), Udara Tekan (Compressed Air), Propane (C3H8), Methane (CH4), Sulfur Hexafluoride (SF-6), Carbon Dioxide (Co2), dan lain-lain yang dijual terdiri hanya dari dua komponen yaitu wadah tabung gas dan isi gasnya saja, satu unit tabung gas Acetylene mempunyai lima komponen yaitu : Gas Acetylene (C2H2) + Tabung Baja  + Poros Mesh yang biasanya terbuat dari Asbestos + Acetone sejenis cairan pengikat gas Asetilen + Valve.

sampul awal

Harga Gas Acetylene

PT. Gas Depo Industry sudah berpengalaman mensupply kebutuhan Gas Acetylene (C2H2) dan gas industri lainnya dengan harga bersaing kepada berbagai perusahaan dan berbagai aplikasi industri seperti  Oil and Gas, Pharmaceutical, Automotive Parts Industry, Electronic and Electric Industry, Fat and Oil Industry, Mining Industry, dan lain sebagainya. Pastikan percayakan kebutuhan gas Acetylene (C2H2) dan gas industri Anda kepada kami, dan pastikan mendapatkan pelayanan yang memuaskan PT. Gas Depo Industry, karena kami yakin kepuasan Anda menentukan masa depan kami. Try Us and Feel the different !

Segera hubungi call center dan tim sales kami untuk mendapatkan pelayanan produk gas Acetylene (C2H2) dari PT. Gas Depo Industry.

Call Center : 08179867722

E-mail : sales@gasdepo.co.id

 

Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id