Tahun Konsolidasi dan Upaya Peningkatan Kinerja PT. Gas Depo Industry

Tahun 2014 merupakan tahun kebangkitan bagi PT. Gas Depo Industry (PT. GDI) dimana ditengah tingginya permintaan (demand) dan menghadapi era persaingan gas-gas industri nasional yang semakin ketat, PT. Gas Depo Industry tak henti-hentinya berbenah diri dan mengevaluasi kinerja, serta melakukan serangkaian langkah-langkah perbaikan (improvement) yang dilaksanakan secara terus-menerus agar tetap tumbuh berkembang  dan dapat unggul bersaing. Adapun langkah-langkah strategi yang telah diambil oleh PT. Gas Depo Industry untuk memaksimalkan kinerja antara lain :

FOTO HOME2

1. Restrukturisasi

PT. Gas Depo Industry telah melakukan perubahan dalam tim unit manajemen dengan membentuk tim manajemen yang mempunyai Kepemimpinan (leadership) dan wawasan untuk melihat ke depan, melakukan perubahan strategi melalui pemetaan portofolio , masuknya teknologi baru dalam perusahaan yang diharapkan dapat secara signifikan berpengaruh ke arah yang lebih baik untuk memaksimalkan  kinerja perusahaan, memberikan Economic Value Added,  dan turn around menuju transformasi industri

2. Peningkatan Aset

PT. Gas Depo Industry telah menambah aset-aset strategis guna memaksimalkan pemasukan tanpa harus mengorbankan dan membebankan pendapatan dengan beban hutang yang akan memberatkan perusahaan. Pembelian aset-aset tersebut antara lain : Penambahan tabung-tabung gas baru yang diperuntukan kepada kegiatan distribusi dan trading gas medis, gas industri, dan gas spesial terutama untuk kegiatan distribusi, penambahan dan peremajaan armada kendaraan distribusi berupa truck-truck baru dengan kapasitas pengangkut yang besar, pembelian tanah dan bangunan untuk lokasi produksi dan kantor PT. Gas Depo Industry.

3. Efisiensi dan Produktifitas

PT. Gas Depo Industry telah melakukan efisiensi waktu dan efisiensi keuangan. Efisiensi waktu dengan cara memaksimalkan pengiriman melalui pemilihan rute yang efektif sehingga dapat menekan biaya produksi, mengevaluasi dan memilih kembali pelanggan yang aktif, dan lain sebagainya. Efisiensi keuangan dilakukan dengan cara pemilihan yang selektif pembelian (procurement) barang dan jasa di lingkungan PT. Gas Depo Industry. Sedangkan dalam upaya meningkatkan produktifitas PT. Gas Depo Industry menerapkan sistem “punishment and reward” bagi karyawan sehingga terciptanya kepastian bekerja dan berkarya, dan PT. Gas Depo Industry juga secara terus menerus meningkatkan kesejahteraan karyawan.

PT. Gas Depo Industry akan selalu profesional dan konsisten dalam melaksanakan bidang usaha tersebut dan kami akan terus berusaha meningkatkan kualitas , services dan profesionalisme agar seluruh customer kami merasa puas dan memposisikan kami sebagai partner bisnis terdepan mereka.

Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id