Cara Mendapatkan Nitrogen Murni Paling Berkualitas

Nitrogen merupakan salah satu zat kimia yang banyak terdapat di udara bebas. Bahkan sebagian besar dalam udara tersebut adalah nitrogen, bukan oksigen atau zat lainnya. Dalam tabel periodik, zat ini memiliki simbol N dengan angka 7 sebagai nomor atomnya. Nitrogen merupakan zat inert yang tidak mudah bereaksi dengan senyawa kimia lainnya ketika dikombinasikan. Oleh sebab itu, nitrogen biasa digunakan sebagai zat pelindung dalam pengelasan. (Lihat juga: Harga Tabung Nitrogen Cair )

Kami merupakan salah satu perusahaan yang akan memberikan penjelasan mengenai cara untuk memperoleh nitrogen secara alami dengan hasil yang berkualitas. Cara mendapatkan nitrogen murni paling berkualitas, dengan mutu produk terbaik serta aman untuk digunakan untuk berbagai kepentingan. Berikut ini adalah langkah – langkah untuk mendapatkan nitrogen murni. (Lihat juga: Harga Nitrogen Cair Per Liter )

  • Awalnya, udara bebas dihisap terlebih dahulu menggunakan kompresor, kemudian disaring menggunakan alat filter sehingga kotoran dan zat lainnya tidak ikut terbawa ke proses selanjutnya. (Lihat juga: Kegunaan Nitrogen )
  • Selain menghisap udara, kompresor juga berfungsi untuk menaikkan besaran tingkatan udara yang dihisap hingga sebanyak 6 bar.  (Lihat juga: Agen Nitrogen Cair )
  • Tahap selanjutnya adalah proses cooling water. Air disini digunakan sebagai bahan pendingin untuk kegiatan industri dan tidak akan mengalami ekspansi dalam setiap temperaturnya. Sistem pendingin ini juga biasa digunakan untuk memisahkan udara dari setiap zat yang ada di dalamnya. (Lihat juga: Jual Nitrogen Balon )
  • Kemudian masuk ke tahap pemurnian atau purification. Pada tahap ini terdapat proses penyerapan zat kotor yang terdapat di dalam udara bebas. Ada dua layer yang terdapat pada vessel yang digunakan untuk pemurnian, yaitu layer yang berfungsi untuk menyerap kandungan uap air yang terdapat di bagian bawah. Layer lainnya berfungsi untuk menghilangkan kandungan karbon dioksida. (Lihat juga: Jual Gas Nitrogen Cair Murah )
  • Selanjutnya ada tahap heat exchanger untuk memindahkan suhu panas sampai pada titik pencairan. Pada awalnya, udara menjadi dingin sehingga menghasilkan uap yang akan berubah menjadi deposit dan berbentuk seperti salju halus. (Lihat juga: Jual Gas Nitrogen Cair )

Cara mendapatkan nitrogen murni paling berkualitas dan beberapa langkah – langkahnya. Jika Anda berminat untuk memesan dan membeli produk kami, silakan menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Jual Gas Nitrogen Jakarta )

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk mandapatkan pelayanan produk gas industri terbaik anda. dari PT. Gas Depo Industry.
CALL CENTER : 08179867722 : E-MAIL : sales@gasdepo.co.id