Tempat Jual Nitrogen Cair untuk Seluruh Indonesia

Nitrogen adalah unsur yang bermanfaat dalam kehidupan. Nitrogen dapat berwujud gas dan cair. Nitrogen baik yang berwujud gas maupun cair mempunyai ciri ciri tidak berwarna dan tidak berbau. Hal ini menjadikan nitrogen sulit dideteksi ketika berada di alam bebas. Pemanfaatan lebih besar terutama adalah pada nitrogen cair.

Nitrogen cair adalah nitrogen yang berada dalam keadaan cair. Keadaan nitrogen ini didapat pada suhu yang sangat rendah. Cairan ini mempunyai massa jenis 0,807 g/Mo pada titik didih, yakni sekitar -195,79 derajat Celcius, dan tetapan dialektik pada angka 1,43. Nitrogen cair banyak digunakan terutama dalam mendukung kegiatan medis maupun industri. (Lihat juga: Harga Nitrogen Cair Per Liter)

Saat ini nitrogen cair sudah banyak dijual dalam produk kemasan. Nitrogen cair disimpan di tempat yang aman sesuai dengan kebutuhan. Ada beberapa wadah penyimpanan yang digunakan untuk nitrogen cair yaitu

  • Tabung dewar, untuk kebutuhan di bawah 50 liter
  • VGL atau PGS, untuk kebutuhan nitrogen cair melebihi 150
  • Tangki, untuk kebutuhan nitrogen cair dalam jumlah besar melebihi 1.000 liter

Nitrogen cair ini banyak memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan senyawa lainnya. Nitrogen merupakan salah satu zat yang dikenal lemas. Hal ini karena nitrogen tidak mudah bereaksi ketika dikombinasikan dengan zat kimia lainnya. Hal ini tentu membuat nitrogen lebih aman ketika digunakan. Akan tetapi, hal ini tidak lantas membuat penggunanya untuk tidak berhati-hati. Kehati-hatian tetap perlu dijalankan dalam penggunaan berbagai gas dan tidak terkecuali adalah nitrogen.

Ada beberapa ciri-ciri nitrogen yang perlu Anda ketahui, di antaranya:

  • Nitrogen akan cukup sulit dideteksi ketika berada di alam bebas karena sifatnya yang tidak berwarna dan tidak berbau
  • Nitrogen dalam wujud gas sejatinya memang tidak dapat dilihat.
  • Konsentrasi massa nitrogen adalah sebesar 78 persen pada udara bebas yang ada di lingkungan sekitar kita.
  • Gas nitrogen yang berada pada suhu ekstrim (-196 sampai dengan -210 derajat celcius) akan mudah berubah wujud menjadi cair.

Tempat jual nitrogen cair telah menjamur di seluruh penjuru nusantara. Salah satunya adalah PT. Gas Depo Industry. Kami adalah perusahaan yang menjual produk-produk industri gas (maupun cair) mulai dari nitrogen, oksigen, hingga gas lain seperti argon. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang gas, kami juga menyediakan produk nitrogen cair dengan ukuran beragam. Tidak lupa kami hanya menjual produk dengan kualitas terbaik agar dapat memenuhi kepuasan pelanggan.

Nitrogen cair dapat dimanfaatkan dalam berbagai bidang kehidupan, terutama untuk keperluan kesehatan (medis) maupun industri. Jika Anda membutuhkan persediaan nitrogen cair dalam jumlah besar, kami siap melayani permintaan Anda dan mengantarkannya ke seluruh Indonesia sesuai pesanan Anda. Anda dapat mengandalkan PT. Gas Depo Industry yang telah berpengalaman dalam bidang gas selama bertahun-tahun.

Anda dapat mengunjungi perusahaan secara langsung di Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok B3 No 87 Pedurenan Mustika Jaya Bekasi Barat. Anda tidak perlu khawatir jika berada jauh dari perusahaan kami. Anda tetap dapat memesan produk nitrogen cair secara online dengan menghubungi Call Center kami.

Kami siap melayani kebutuhan nitrogen cair Anda dalam jumlah kecil maupun besar. Segera saja hubungi Call Center kami untuk mendapatkan penawaran menarik.

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk mandapatkan pelayanan produk gas industri terbaik anda. dari PT. Gas Depo Industry.
CALL CENTER : 08179867722 : E-MAIL : sales@gasdepo.co.id