Harga Gas Nitrogen UHP 99,999%

Harga Gas Nitrogen (N2) Ultra High Purity (UHP) terbaik dari PT. Gas Depo Industry dengan tingkat purity atau kemurnian 99,999% sangat sesuai untuk segala aplikasi kebutuhan industri Anda seperti untuk industri Food and Beverage, oil and gas, pharmaceutical, chemical and petrochemical, packaging, automotive and parts, electric and electronics, oleochemical, dan sebagainya. PT. Gas Depo Industry merupakan agen supplier dan distributor gas Nitrogen (N2), tersedia dalam tiga tingkatan : Welding Grade (WG), High Purity (HP) Grade, dan Ultra High Purity (UHP) Grade.

FOTO GAS PRODUCT

Gas Nitrogen UHP

Gas Nitrogen dengan lambang kimia N2 adalah gas yang bersifat inert, tidak ada rasa (tasteless), tidak berwarna (colorless), dan tidak berbau (odorless). Gas Nitrogen (N2) menempati sekitar 70% ruang atmosfer udara bumi sisanya Gas Oxygen (O2) 28%, Gas Argon (Ar) 1%, dan gas-gas lainnya. Pada level atau skala industri, Gas Nitrogen (N2) dihasilkan dalam volume dan jumlah yang besar di pabrik pemisahan udara dimana udara disaring, dibagi, dipampatkan dan didinginkan pada suhu yang sangat rendah (Cryogenic) sehingga berubah bentuk menjadi cair atau liquid yang kemudian ditransport dengan menggunakan truck lorry tank ke filling station terdekat dan prosesnya dibalikan kembali menjadi gas dikemas dalam wadah tabung gas.

Perbedaan antara Welding Grade (WG), High Purity (HP), dan Ultra High Purity (UHP) adalah terletak dikandungan Nitrogen (N2) dan gas pengikut lainnya yang ada di dalam tabung gas. Contohnya dalam tingkat purity Welding Grade (WG) kadar kandungan Gas Oksigen (O2), Air atau H2O, serta Total Hydro Carbon (THC) masih sangat tinggi sehingga perlu treatment tabung lebih lanjut agar Nitrogen (N2) menjadi lebih jernih (pure) menjadi Ultra High Purity (UHP), namun banyak juga industri yang membutukan tingkat purity rendah Welding Grade (WG) seperti untuk pengisi ban kendaraan bermotor dan lain-lain.

Distribution

Harga Gas Nitrogen UHP termurah

PT. Gas Depo Industry menjual gas Nitrogen (N2) UHP dalam wadah kemasan tabung gas yang dikehendaki pelanggan mulai dari 1m3, 1.5m3, 2m3, 6m3, 7m3 yang tersedia dalam tekanan kerja 150 Bar, dan ukuran volume tabung gas 10m3 yang tersedia dalam tekanan kerja 150 Bar dan 200 Bar. Pelayanan kami yang cepat responsif, harga murah bersaing, jaminan supply yang dapat diandalkan, delivery cepat, dan pelayanan yang memuaskan  siap membantu segala kebutuhan gas Nitrogen (N2) terutama Nitrogen (N2) Ultra High Purity UHP 99.999 %.

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk pemesanan produk terbaik kami Nitrogen  (N2) UHP dari PT. Gas Depo Industry.

Call Center : 08179867722

E-mail : sales@gasdepo.co.id

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk mandapatkan pelayanan produk gas industri terbaik anda. dari PT. Gas Depo Industry.
CALL CENTER : 08179867722 : E-MAIL : sales@gasdepo.co.id