Nitrogen Regulator

Nitrogen Regulator dijual dengan harga murah bersaing, delivery cepat, ready stock, dan pelayanan yang dapat diandalkan dari PT. Gas Depo Industry. Regulator Nitrogen tersedia dalam berbagai merk, type dan model sesuai dengan permintaan yang dikehendaki pelanggan seperti regulator HARRIS USA, GENTEC, CHIYODA dan merk lainnya. Selain untuk regulator Nitrogen, PT. Gas Depo Industry juga menjual regulator untuk gas-gas industry lainnya seperti regulatir untuk gas Argon (Ar), Hydrogen (H2), Oxygen (O2), Carbon Dioxide (Co2), Helium (He), Acetylene (C2H2), Methane (CH4), Compressed Air (Udara Tekan), Propane (C3H8), Sulfur Hexafluoride (SF6), Nitrous Oxide (N2O), Mixed Gas, Elpiji Pertamina LPG, dan sebagainya.

Regulator

Gas Nitrogen

Gas Nitrogen dengan lambang rumus kimia N2 merupakan gas yang sangat umum dipakai oleh manusia, dan mulai dikenal dewasa ini sebagai gas pengisi ban pada kendaraan bermotor seperti untuk ban mobil dan ban motor, namun sebenarnya aplikasi gas ini sangatlah luas dan bisa dikatakan sudah menjadi bagian kehidupan manusia serta tidak terbatas hanya pada pengisian ban saja. Aplikasi Gas Nitrogen (N2) dipakai oleh banyak industri seperti untuk industri Oil and Gas, Food and Beverage, Pharmaceutical, Oleochemical, Chemical and Petrochemical, Automotive Parts, dan lain-lain.

Gas Nitrogen (N2) adalah gas yang tidak berbau (odorless), tidak berasa (tasteless), tidak berwarna (colorless), dan bersifat Inert. Kandungan Gas Nitrogen (N2) dalam bumi mengisi kira-kira 70 % atmosfer bumi sisanya Oxygen (O2) 28 %, Argon (Ar) 1 % dan gas mulia lainnya. Seiringi dengan perkembangan jaman dan arus industrialisasi yang mengakibatkan naiknya akan permintaan Gas Nitrogen (N2). Pada skala industri, Gas Nitrogen (N2) dihasilkan dalam jumlah dan volume yang besar di pabrik pemisahan udara yang membagi, menyaring, memampatkan dan mendinginkan udara pada suhu ekstrem -210 derajat Celcius menjadi Gas Oxygen (O2), Nitrogen (N2), dan Argon (Ar).  Pemakaian Gas Nitrogen (N2) terbagi menjadi dua jenis bentuk yaitu Nitrogen Cair dan bentuk gas Nitrogen.

Wadah penyimpanan dalam bentuk cair antara lain :

Nitrogen (N2) pada bentuk cair (Liquid N2) disimpan dalam wadah kontainer bejana antara lain :

  • Tabung Dewar : dipakai untuk menyimpan Nitrogen (N2) cair kapasitas dibawah 50Liter
  • Tabung Portable Gas Supply (PGS) atau Vessel Gas Liquid (VGL): dipakai untuk menyimpan Nitrogen (N2) cair kapasitas 150 Liter keatas
  • Tanki/Cryogenic Tank atau Bulk atau Isotank : dipakai untuk menyimpan Nitrogen (N2) cair kapasitas 1.000 Liter keatas

Sedangkan wadah penyimpanan dalam bentuk gas tersedia dalam wadah kontainer bejana yang terbuat dari baja atau aluminium yang pada umumnya disebut tabung gas baja dengan berbagai ukuran volume tabung mulai dari ukuran 1m3, 1.5m3, 2m3, 6m3, 7m3 dengan tekanan kerja 150 Bar dan tabung ukuran 10m3 dengan opsi tekanan kerja 150 Bar dan 200 Bar.

FOTO GAS PRODUCT

Jual Nitrogen Regulator

Regulator Gas merupakan suatu alat yang dipakai untuk mengatur tekanan baik itu tekanan kerja masuk (Inlet Delivery Pressure) maupun tekanan kerja keluar (Outlet Delivery Pressure) agar sesuai dengan pemakaian yang dikehendaki user atau pemakai. Terdapat banyak Regulator dalam berbagai merk tergantung asal produsen manufakturnya yang kebanyakan dari China dan Amerika Serikat (USA), namun kadang-kadang pemakai bisa sangat minded pada satu merk regulator tertentu.

Sebelum membeli regulator dan mempergunakan regulator gas, harus diperhatikan hal-hal berikut :

  1. Regulator tersebut diaplikasikan atau diperuntukan untuk jenis gas apa? karena pada dasarnya setiap jenis gas mempunyai spesifikasi regulator yang berbeda, dan biasanya dunia internasional menerapkan beberapa standarisasi antara lain : Compressed Gas Association (CGA) dari Amerika Serikat, British Standard (BS) dari Inggris, Deutsches Institut für Normung (DIN) dari Jerman, dan Japanese Industrial Standard (JIS) dari Jepang
  2. Tekanan yang diinginkan atau dikehendaki baik tekanan masuk maupun tekanan keluar
  3. Kualitas Regulator yang biasanya seiring dengan harganya yang agak mahal dan merk sudah diketahui secara umum kualitasnya seperti Regulator gas merk HARRIS USA.

FOTO EQUIPMENT1

Setelah mengetahui keterangan Regulator gas diatas, tinggal mengaplikasinya pada jenis gas apa yang dalam hal ini Gas Nitrogen (N2).

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk pemesanan produk Regulator Gas Nitrogen (N2) dari PT. Gas Depo Industry.

Call Center : 08179867722

E-mail : sales@gasdepo.co.id

Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id