Industri Minyak dan Gas Bumi di Indonesia

Industri minyak dan gas bumi adalah bisnis yang memproses pengangkatan cadangan minyak dan gas di dalam bumi ke permukaan. Tidak semua Negara mempunyai daerah yang penuh dengan cadangan minyak dan gas didalam tanahnya, dan kita sebagai warga Negara Indonesia boleh berbangga hati jika untuk daerah Asia Tenggara, Indonesia merupakan Negara yang paling kaya dengan minyak dan gas bumi. Hal ini otomatis menarik para investor asing untuk menanamkan dananya disini.

Baca juga:

Memang industry ini memerlukan dana yang besar dan harus selalu menggunakan teknologi tercanggih karena resikonya. Mengapa harus teknologi tercanggih? Ya karena sangat sulit untuk menemukan kandung minyak atau gas yang berada diperut bumi. Dengan teknologi canggihpun kadang-kadang masih gagal. Belum  biaya untuk mengangkat minyak dan gas tersebut, kemudian setelah diangkat masih harus diproses lagi.

Bagi anda yang mempunyai bisnis di bidang minyak dan gas, tentu harus hati-hati dalam memilih supplier anda. Carilah supplier yang menjual produk berkualitas, aman dan terpercaya dalam segala hal. Salah satu contoh supplier yang termasuk dalam kategori tersebut adalah PT Gas Depo Industry. Selain kualitas produknya terjamin dengan keamanan tingkat tinggi juga terpercaya dalam supply. Selain itu harga yang ditawarkan pun sangat bersaing, sehingga para distributor dapat mengambil keuntungan yang lumayan tinggi.

Produknyapun sangat beragam diantaranya adalah elpiji (LPG), oksigen (O2), argon (Ar), karbon dioksida (CO2), Sulfur dioksida (SO2), Nitrous Oxide (N2O) dan sebagainya. Bagi anda yang berminat, silakan langsung hubungi call center kami di 08179867722 atau melalui email di sales@gasdepo.co.id.

Baca juga:

, ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id