Jasa Service Instalasi Gas Terpercaya

Instalasi pipa gasGas menjadi energi terbesar yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan pasokan gas di atmosfer bumi sangat melimpah sehingga cukup mudah untuk didapatkan. Selain itu, beragamnya jenis gas yang tersedia disesuaikan dengan peruntukkannya. Gas memang dinilai cukup efektif berperan sebagai sumber energi, karena hampir semua peralatan menggunakan gas sebagai tenaga utamanya.

Keberadaan gas di atmosfer bumi dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan yang bergerak di bidang industri. Perusahaan tersebut biasanya menyediakan pasokan gas dalam jumlah yang besar. Untuk menyalurkan gas tersebut kepada setiap unit kerjanya, tentu diperlukan sistem instalasi atau pemasangan gas. Hal ini dilakukan agar kegiatan perusahaan dapat berjalan dengan baik. (Lihat juga: Supplier Gas LPG untuk Industri dan Usaha )

Saat ini, sudah banyak perusahaan atau lembaga yang menyediakan jasa pemasangan gas. Kami merupakan salah satu perusahaan yang menawarkan jasa pemasangan gas untuk setiap jenis perusahaan yang terjamin keamanannya. Instalasi gas paling aman dengan kualitas dan mutu produk terbaik, serta aman untuk digunakan dalam berbagai kegiatan industri.

Purging2Instalasi gas dengan jaminan hasil qualitas dan mutu tak diragukan dan terpecaya. PT. Gas Depo Industry menawarkan jasa pemasangan instalasi gas mulai dari perencanaan, pengadaan barang, design, pelaksanaan proyek, pengawasan pekerjaan, dan perawatan (aftersales maintenance).

Jasa service instalasi gas kami sudah dipakai  untuk konsumen antara lain :

  • Industri Berat (Heavy Industry) seperti Oil & Gas, Chemical & Petrochemical, Pembangkit Listrik (Power Generation Plant) dan lain-lain
  • Industri Menengah dan Ringan (medium & light industry) seperti Agro-Food and Beverage Industry, Automotive Industry, Laboratorium, dan lain-lain
  • Hotel, Restoran, Apartemen, Perumahan, Rumah Sakit, dan lain-lain

Pemasangan gas tersebut memang sangat penting untuk dilakukan karena setiap unit kerja di suatu perusahaan memerlukan aliran gas dengan cepat dan sesuai dengan kapasitas. Proses pemasangan gas ini tentunya harus dilakukan oleh tenaga professional karena berkaitan dengan keamanan penggunanya.

Selain itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika perusahaan ingin memasang gas, yaitu sebagai berikut. (Lihat juga: Tempat Jual Gas Helium di Bogor )

instalasi

  • Gunakan tenaga kerja professional

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dalam proses pemasangan gas diperlukan tenaga ahli yang sudah professional dan memahami prosedur pemasangan gas dengan baik. Hal ini tentunya sangat penting untuk diperhatikan karena akan berkaitan langsung dengan orang yang akan menggunakan gas tersebut.

Selain itu, perusahaan harus mengetahui kualitas dari produk yang digunakan agar sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Pastikan bahwa tenaga kerja yang melakukan pemasangan gas memiliki sertifikasi dan pengalaman dalam melakukan pekerjaan tersebut. (Lihat juga: Harga Gas Helium untuk Balon )

  • Keberadaan sentral dari kompresor beserta vakumnya

Bagian sentral ini merupakan lokasi utama untuk menyimpan pasokan gas yang akan digunakan kemudian akan disalurkan ke setiap unit kerja yang membutuhkan tenaga gas. Pada bagian ini, terdapat komponen inti untuk menyalurkan gas, seperti kompresor dan vakum. Kompresor dan vakum tersebut berfungsi sebagai pengatur tekanan dari udara atau gas yang akan disalurkan. Sistem kerjanya bisa diatur secara manual, semi otomatis, maupun otomatis sesuai dengan kebutuhan serta tingkat keefektifannya. Keberadaan sentral gas dan berbagai peralatannya harus disesuaikan dengan standar dan keamanan yang telah ditetapkan agar tidak membahayakan. (Lihat juga: Agen Balon Gas )

  • Standar pipa gas yang akan digunakan

Pipa merupakan salah satu komponen yang paling penting dalam pemasangan gas. Karena pipa ini berfungsi sebagai penyalur gas dari satu tempat ke tempat lainnya. Oleh sebab itu, penting bagi perusahaan untuk memperhatikan kualitas dari produk pipa yang digunakan. Sebaiknya, pilih jenis pipa yang aman dan sesuai dengan standar. Pastikan pula ukurannya sesuai dengan kebutuhan perusahaan dengan jumlah yang pas. (Lihat juga: Harga Gas Hidrogen Per Tabung )

  • Pemanfaatan valve dan alarm gas

Komponen selanjutnya yang harus diperhatikan dalam pemasangan gas adalah valve dan alarm yang terpasang. Kedua komponen ini berfungsi sebagai pengatur tinggi rendahnya tekanan gas serta besarnya jumlah gas yang dikeluarkan. Selain itu, alarm akan berperan sebagai pendeteksi apabila terjadi kebocoran pada gas. (Lihat juga: Pemasangan Pipa Gas )

purging1Kami menyadari ditengah tingginya permintaan dan ketatnya persaingan jasa instalasi gas, kami harus berbeda dari perusahaan jasa instalasi gas lainnya, namun dengan pengalaman, kesungguhan, dan kerja keras, serta didukung pelanggan sebagai mitra kerja kami siap membantu kebutuhan instalasi gas Anda.

Instalasi gas paling aman dan beberapa hal yang harus diperhatikan. Jika Anda berminat untuk memesan dan membeli produk kami, silakan menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Jual Gas untuk Industri )

Instalasi pipa gas2Kami memberikan quality, quantity, and value yang sangat memuaskan.

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk mendapatkan pelayanan jasa instalasi gas yang terpecaya. Buktikan !!!

Call Center : 08179867722

E-mail : sales@gasdepo.co.id

Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id