Tempat Jual Gas Helium di Bogor Paling Berkualitas

Saat ini, sudah banyak perusahaan yang bergerak di bidang industri yang menggunakan gas helium. Hal ini dikarenakan gas helium memiliki sejumlah manfaat dan kegunaan yang aman untuk kepentingan industri. Oleh sebab itu, jumlah pasokan gas helium di pasaran tidak pernah berkurang karena permintaan konsumen yang semakin meningkat. Banyak sekali para produsen yang menjual gas helium yang khusus digunakan untuk kepentingan industri. (Lihat juga: Jual Gas Helium Jakarta Timur )

Kami merupakan salah satu perusahaan yang menjual produk gas helium dengan kualitas terbaik untuk wilayah Bogor dan sekitarnya. Tempat jual gas helium di Bogor paling berkualitas dengan mutu produk terbaik dan aman untuk digunakan. Gas helium ini diketahui keberadaannya sejak abad ke 17 dan jumlahnya semakin melimpah hingga saat ini. Berikut ini adalah beberapa hal yang berkaitan dengan sejarah dari gas helium. (Lihat juga: Harga Gas Helium untuk Balon )

  • Salah seorang ahli kimia yang berasal dari Skotlandia bernama Sir William Ramsay melakukan proses isolasi pada gas helium yang terdapat di atmosfer bumi pada tahun 1895. Proses ini dilakukan melalui jenis mineral kleveit yang dikombinasikan dengan beragam asam mineral. Awalnya, ia ingin menemukan unsur pada gas argon, tetapi ketika ia memisahkan unsur oksigen dan nitrogen pada gas yang ia dapatkan, ternyata ada unsur lain yang ditemukan. (Lihat juga: Jual Gas Helium Jakarta Barat )
  • Dari proses isolasi yang dilakukan oleh Ramsay, kemudian gas tersebut diidentifikasi sebagai gas helium oleh para ahli fisika, yaitu Lockyer dan William Crookes yang berasal dari Britania. Pada tahun yang sama, ahli kimia lainnya yang berasal dari Swedia berhasil mengumpulkan berbagai kandungan pada gas helium untuk mengetahui jumlah dari bobot atomnya. (Lihat juga: Jual Gas Helium di Bogor )
  • Kemudian, tahun 1907 ditemukan adanya partikel alfa dari gas helium oleh Ernest Rutherford dan Thomas Royds. Caranya adalah dengan membiarkan partikel tersebut menembus dinding dari tabung vakum yang digunakan. (Lihat juga: Jual Gas Helium Murah )
  • Satu tahun setelahnya, seorang ahli fisika asal Belanda bernama Heike Kamerlingh Onnes berhasil membuat gas helium cair dengan cara mendinginkannya. (Lihat juga: Jual Gas Helium Jakarta Selatan )

Tempat jual gas helium di Bogor paling berkualitas dan beberapa sejarah tentang gas helium. Jika Anda berminat untuk memesan dan membeli produk kami, silakan menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Jual Gas Helium Bandung )

, , ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id