Jual Tabung Oksigen Bekas Di Medan Kualitas Tinggi

Siapa yang tidak kenal dengan kota Medan, ibu kota propinsi Sumatera Utara ini merupakan kota terbesar ke 3 setelah Jakarta dan Surabaya. Lokasinya yang berhubungan langsung dengan Selat Malaka, membuat kota Medan menjadi kota perdagangan, kota industri dan kota bisnis yang sangat penting di bagian barat Indonesia.

Dengan luas wilayah 256.000 KM2 dan penduduk lebih dari 2 juta jiwa membuat kota Medan selalu sibuk siang dan malam. Nah bagi anda yang jeli melihat peluang bisnis, mengapa anda tidak mencoba jual tabung oksigen bekas di Medan. Seperti yang anda ketahui bahwa fungsi oksigen sangat penting bagi kesehatan, misalnya untuk menambah energi, meningkatkan kerja otak dan sebagainya, oleh karena itu bisnis jual tabung oksigen di kota besar seperti Medan pasti tidak ada matinya.

Jika rumah sakit memerlukan tabung oksigen yang besar, maka untuk pasien-pasien yang memerlukan oksigen murni dimana saja seperti pasien asma,  hipoksemia, gagal jantung dan yang lainnya, biasanya menggunakan tabung oksigen yang kecil atau disebut juga tabung oksigen portabel. Tabung oksigen ini tersedia dengan berbagai macam ukuran, disesuaikan dengan kebutuhan pasien. Keberadaan tabung oksigen portabel ini sangat membantu para pasien yang melakukan perjalanan jauh atau yang sedang melakukan perawatan jalan di rumah.

Bagi anda yang ingin menjual tabung oksigen bekas atau baru baik itu kosong atau isi, ada beberapa hal harus yang anda ketahui, sehingga anda bisa menyampaikannya kepada konsumen. Berikut uraiannya:

  • Tabung oksigen portable ada sekali pakai dan tidak bisa diisi ulang.  Namun ada juga yang bisa diisi ulang, biasanya ukurannya lebih besar tapi tetap lebih kecil ukuran yang di rumah sakit sehingga mudah dibawa-bawa.
  • Jauhkan tabung dari sinar matahari langsung.
  • Jauhkan tabung dari benda-benda yang mengeluarkan panas karena bisa meningkatkan tekanan isi tabung.
  • Jangan memukul tabung dengan benda apapun karena bisa menyebabkan kerusakan permanen dan berpotensi menyebabkan ledakan.
  • Jangan sekali-kali menyemprotkan isi tabung ke api.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Edukasi untuk konsument seperti disebutkan diatas sangat penting, karena biasanya jika di rumah pengawasan terhadap tabung oksigen ini sangat kurang.

Selain untuk kesehatan, oksigen juga diperlukan untuk proses pengelasan. Nah jika untuk proses pengelasan, biasanya digunakan bersama-sama dengan gas asetelin. Dua senyawa ini diperlukan agar material las mencair dan bisa dibentuk sesuai dengan kehendak kita. Tidak ada salahnya juga jika anda menjual kedua produk ini, baik hanya tabungnya saja maupun dengan isinya sekalian agar konsumen bisa berbelanja langsung hanya di satu tempat saja.

Bagi anda yang sudah tertarik namun bingung harus mencari kemana supplier tabung oksigen bekas, maka anda tidak usah khawatir. Kami PT Gas Depo Industry adalah perusahaan yang berpengalaman dalam menangani berbagai macam jenis gas. Untuk keterangan lebih lanjut anda bisa menghubungi call center kami di 0817 9867 722, dengan senang hati kami akan membantu anda dalam mensuply tabung bekas oksigen.

Sebagai bahan referensi selain tabung oksigen bekas, kami juga menyediakan berbagai macam jenis gas seperti liquid gas (oxygen, argon, nitrogen & carbon dioxide), medical gas (oxygen & nitrous oxide), specialty gas (sulfur hexafluoride, hydrogen sulfide, hydrocarbon gas & reactive blend, calibration gas, mixed gas, laser mixture dan special made gas)  dan industrial gas (argon, nitrogen, hydrogen, helium, propane, oxigen & LPG). Try us and feel the different!

, , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id