Jual Tabung Pemadam Kebakaran Berkualitas

Tingkat keamanan dari suatu lokasi merupakan hal yang paling penting untuk diperhatikan. Selalu terjadi hal – hal yang tidak terduga yang dapat mengancam keselamatan masyarakat, salah satunya adalah kebakaran. Kebakaran ini rawan terjadi di gedung – gedung atau bangunan dengan material tertentu yang memicu terjadinya kebakaran. Oleh sebab itu, untuk mencegah kejadian tersebut kita perlu memiliki APAR atau boks hydrant yang terpasang di area yang mudah dijangkau oleh siapa pun. Alat pemadam kebakaran ini tentunya sangat penting keberadaannya ketika ada dalam situasi darurat. Karena itulah setiap perusahaan wajib memiliki peralatan tersebut. Banyak sekali jenis alat pemadam kebakaran yang dapat digunakan, salah satunya adalah tabung pemadam kebakaran atau yang lebih akrab disebut dengan APAR. (Lihat juga: Jenis Alat Pemadam Api dan Kegunaannya )

Kita dapat menemukan alat pemadam kebakaran tersebut di pasaran. Kami merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai jenis alat pemadam kebakaran, salah satunya adalah tabung pemadam kebakaran. Jual tabung pemadam kebakaran berkualitas dengan mutu produk yang terjamin keamanannya. Kami tentunya menjual produk yang berkualitas untuk meningkatkan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk yang kami tawarkan. Harganya pun disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan konsumen, serta dipastikan dapat dijangkau oleh konsumen. Dalam memasang tabung pemadam kebakaran, terdapat hal – hal yang penting untuk diperhatikan oleh konsumen sebagai pengguna. Berikut ini merupakan beberapa persyaratan dalam menempatkan tabung pemadam kebakaran. (Lihat juga: Agen Gas Jakarta Barat )

  1. Simpan tabung pemadam kebakaran pada fire hazard atau di tempat yang memang beresiko mengalami kebakaran.
  2. Pastikan tabung pemadam tersebut mudah dilihat, mudah diakses, mudah diambil, dan mudah dijangkau oleh siapa pun. Selain itu, sisipkan tanda penempatan untuk tabung pemadam tersebut. (Lihat juga: Distributor LPG di Jakarta )
  3. Untuk memberikan tanda penempatan tabung pemadam, ada beberapa hal yang juga harus diperhatikan, antara lain:
  • Tanda pemasangan tabung pemadam kebakaran tersebut ditempatkan pada jarak 125 cm dari lantai.
  • Jarak antara tabung pemadam yang satu dengan yang lainnya minimal 15 meter atau dapat pula ditentukan oleh orang yang memahami tentang K3. (Lihat juga: Regulator Gas Terbaik )
  • Pastikan semua tabung pemadam berwarna merah atau warna lainnya yang mencolok sehingga mudah ditemukan.
  • Dalam memberi tanda, gunakan bentuk segitiga sama sisi dengan ukuran 35 cm dan berwarna dasar merah. Ukuran huruf yang digunakan adalah 3 cm dengan warna putih, disertai tanda panah berwarna putih berukuran 7,5 cm. (Lihat juga: Agen Gas Terdekat )

Selain hal – hal tersebut di atas, ada pula jenis – jenis kebakaran yang perlu kita ketahui untuk menerapkan pengamanan yang harus dilakukan, yaitu sebagai berikut.

  • Kebakaran Kelas A, merupakan jenis kebakaran yang disebabkan oleh benda – benda yang mudah terbakar berbentuk padat, seperti kayu, kertas, dan lain sebagainya.
  • Kebakaran Kelas B, merupakan jenis kebakaran yang disebabkan oleh benda – benda yang mudah terbakar berbentuk cair, seperti solar, bensin, dan lain sebagainya. (Lihat juga: Jual CO2 Murah )
  • Kebakaran Kelas C, merupakan jenis kebakaran yang disebabkan oleh peralatan elektronik, seperti televisi, komputer, dan lain sebagainya.
  • Kebakaran Kelas D, merupakan jenis kebakaran yang disebabkan oleh bahan – bahan atau material yang berbentuk logam.
  • Kebakaran Kelas E, merupakan jenis kebakaran yang disebabkan oleh bahan – bahan yang mengandung minyak atau lemak. (Lihat juga: Jual Gas CO2 Murah )

Jual tabung pemadam kebakaran berkualitas dan bermutu, serta beberapa tips mengenai penyimpanan tabung pemadam dan jenis – jenis kebakaran yang biasa terjadi. Jika Anda berminat untuk memesan dan membeli produk kami, silakan menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Agen Gas Tangerang )

, , ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id