Nitrogen (N2)

Nitrogen (N2) :

Nitrogen (N2)Nitrogen (N2), adalah gas tidak berwarna (colorless), tidak berbau (odorless) dan tidak ada rasa (tasteless), sering digunakan sebagai gas inert karena sifat reaktifnya terhadap banyak bahan material. Gas Nitrogen (N2) digunakan dalam industri kimia dan petrokimia untuk blanketing tangki penyimpanan dan sebagai alat media aplikasi inert dalam industri elektronik dan industri metal logam.
Nitrogen (N2) diperoleh melalui proses pemisahan udara cryogenic yang mengubah molekul gas Nitrogen (N2) menjadi bentuk cair (liquid), proses ini merupakan cara paling efektif untuk mendinginkan reaksi kimia hingga mencapai suhu di bawah -40 derajat celcius.
Nitrogen (N2) cair digunakan dalam industri karet dan plastik, deflashing proses, pendingin polimer dan proses daur ulang, Nitrogen (N2) juga digunakan untuk komponen eletronic. Pertimbangan untuk menggunakan Nitrogen (N2) oleh banyak industri sebagaian besar karena sifatnya yang mendinginkan, hemat biaya, hemat ruangan yang efektif dan alasan yang paling penting adalah keramahan lingkungan.
Namun, mirip dengan Argon, jika molekulnya lebih besar dari Oksigen di udara, maka akan menghambat proses pernapasan manusia.

Tersedia dalam grade:  Welding Grade (WG), High Purity (HP) Grade, Ultra High Purity (UHP) Grade.

Untuk pemesanan produk gas Nitrogen (N2), hubungi segera PT. Gas Depo Industry

Call Center : 08179867722

Hubungi Kami


PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id