Agen Gas Elpiji 3 Kg dan 12 Kg

Gas elpiji saat ini menjadi produk yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan gas elpiji digunakan sebagai bahan bakar untuk memasak dan untuk industri lainnya. Semakin hari, permintaan konsumen terhadap gas elpiji semakin bertambah. Hanya saja untuk beberapa daerah atau wilayah tidak jarang juga mengalami kesulitan untuk mendapatkan gas elpiji, terutama untuk yang berukuran 3 kg. Kelangkaan gas elpiji 3 kg ini cukup menimbulkan permasalahan di kalangan masyarakat, khususnya kalangan masyarakat menengah ke bawah. Gas elpiji 3 kg dinilai lebih murah dibandingkan dengan gas elpiji dengan ukuran lainnya, sehingga dapat dijangkau oleh setiap lapisan masyarakat. Namun, tidak sedikit pula masyarakat yang menggunakan gas elpiji dengan ukuran lainnya, hal ini didukung dengan kebutuhan masyarakat untuk menunjang kehidupannya. (Lihat juga: Agen Gas Tangerang )

Banyak sekali perusahaan yang berperan sebagai agen atau penyalur dari gas elpiji. Kami merupakan salah satu perusahaan yang bertindak sebagai agen untuk menyalurkan gas elpiji ke lingkungan masyarakat. Agen gas elpiji terpercaya dengan kualitas produk terbaik dan aman digunakan. Untuk harganya tentu dapat bersaing dengan perusahaan lain yang menyediakan produk sejenis. Selain menjual produk gas elpiji, kami pun menyediakan jasa untuk pemasangan gas elpiji langsung ke rumah konsumen. Sehingga untuk konsumen pemula dapat melakukan pemasangan gas elpiji tanpa perlu khawatir adanya bahaya yang mungkin terjadi. Berikut ini adalah beberapa jenis gas elpiji yang tersedia di perusahaan kami. (Lihat juga: Distributor Gas Elpiji )


Gas Elpiji 3 Kg

Jenis gas elpiji pertama yang tersedia di perusahaan kami adalah gas elpiji dengan ukuran 3 kg. Gas elpiji ukuran ini menjadi favorit bagi setiap kalangan masyarakat karena harganya yang murah dan dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Untuk membedakan gas elpiji 3 kg dengan gas elpiji lainnya, perusahaan Pertamina mensiasatinya melalui warna kemasan atau tabung dari gas elpiji tersebut. Untuk gas elpiji yang berukuran 3 kg kita ketahui memiliki tabung yang berwarna hijau dan ukurannya lebih kecil. Hal penting yang perlu diperhatikan ketika membeli produk gas elpiji 3 kg ini adalah dilihat dari kondisi kemasannya. Karena saat ini banyak tabung gas elpiji yang sudah tidak layak pakai tetapi masih disebar ke pasaran, dan hal ini cukup membahayakan bagi konsumen. (Lihat juga: Tabung Gas Helium untuk Balon )


Gas Elpiji 12 Kg

Jenis gas elpiji selanjutnya yang akan dibahas adalah gas elpiji dengan ukuran 12 kg. Gas elpiji 12 kg ini dikemas dalam kemasan tabung berwarna biru tua dan ukurannya lebih besar dibandingkan dengan gas elpiji 3 kg. Gas elpiji 12 kg menjadi pilihan alternatif masyarakat dalam menggunakan bahan bakar untuk memasak. Namun demikian, harga dari gas elpiji 12 kg ini memang jauh lebih mahal dibandingkan dengan gas elpiji 3 kg. Meskipun harganya relatif lebih mahal, tetapi gas elpiji jenis ini lebih efektif dan efisien jika digunakan oleh masyarakat dengan anggota keluarga yang berjumlah banyak, serta cocok digunakan untuk konsumen yang memiliki usaha di bidang kuliner. (Lihat juga: Harga Helium Balon )


Bright Gas

Jenis gas elpiji selanjutnya yang juga tersedia di perusahaan kami adalah jenis bright gas. Jenis gas elpiji ini merupakan produk terbaru yang dikeluarkan oleh Pertamina untuk mengatasi kelangkaan gas elpiji 3 kg, dan mengatasi mahalnya gas elpiji 12 kg. Sehingga produk bright gas ini menjadi pilihan alternatif untuk masyarakat kalangan menengah. Warna kemasan tabung bright gas ini adalah merah muda atau pink dan cukup menarik perhatian konsumen ketika melihatnya. Untuk ukurannya, bright gas tersedia dalam dua pilihan ukuran, yaitu ukuran 5,5 kg dan ukuran 12 kg. Tetapi yang lebih sering ditemukan di pasaran adalah yang berukuran 5,5 kg karena lebih praktis dan harganya pun lebih murah. Bright gas ini cocok digunakan untuk masyarakat rumah tangga dengan jumlah anggota berapa pun atau bisa juga digunakan oleh masyarakat yang memiliki usaha di bidang kuliner. (Lihat juga: Jual Gas Balon Udara )


Ease Gas

Jenis produk gas elpiji terakhir yang akan dibahas adalah jenis ease gas. Ini merupakan produk gas elpiji versi terbaru yang dikeluarkan oleh Pertamina. Kemasan tabung ease gas dibuat semewah mungkin sehingga terlihat lebih elegan dan menarik perhatian konsumen. Meskipun demikian, harga dari ease gas ini relatif paling mahal dibandingkan dengan jenis gas elpiji lainnya. Selain itu, kita harus memesan terlebih dahulu produk ease gas ini karena persediaannya pun terbatas. Oleh sebab itulah, ease gas ini memiliki target pasar untuk masyarakat kalangan menengah ke atas. Meskipun harganya relatif mahal, tetapi ease gas ini memiliki tingkat keamanan yang terjamin sehingga sangat jarang adanya potensi yang berbahaya ketika menggunakan ease gas. Untuk ukurannya, ease gas ini tersedia dalam dua jenis ukuran, yaitu ukuran 9 kg dan ukuran 14 kg. (Lihat juga: Harga Tabung Argon )

Setiap jenis gas elpiji memiliki keunggulannya masing – masing, sehingga kita sebagai konsumen yang menentukan jenis gas elpiji yang akan dipilih. Salah satu permasalah yang dialami masyarakat dalam menggunakan gas elpiji adalah mudah habis dan lebih banyak terbuang sia – sia. Berikut ini kami berikan tips agar gas elpiji lebih hemat meskipun sering digunakan. (Lihat juga: Jual Tabung Gas Oksigen Bekas )

  • Gunakan peralatan memasak yang dapat menghantarkan panas lebih cepat, seperti aluminium ataupun stainless.
  • Pastikan regulator tabung gas elpiji terpasang dengan baik dan tidak terdeteksi adanya kebocoran pada gas.
  • Nyalakan gas elpiji sesuai dengan ukuran dari peralatan yang digunakan untuk memasak.
  • Jangan memasak terlalu lama agar gas elpiji tidak mudah habis.

Agen gas elpiji dan beberapa hal tentang jenis – jenis gas elpiji. Jika Anda berminat untuk memesan dan membeli produk kami, silakan untuk menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Agen Gas LPG Pertamina )

, , ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id