Agen Gas Elpiji Duri Kosambi Termurah

Duri Kosambi adalah sebuah kelurahan di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Dengan luas wilayah 5 KM2 dan berpenduduk kurang lebih 16 ribu kepala keluarga, menjadikan kawasan Duri Kosambi daaerah strategis untuk menjual gas elpiji. Jika anda  menjual dengan harga lebih murah dengan penjual lain dan juga disertai dengan pelayanan yang prima, tidak mustahil satu wilayah kelurahan bisa menjadi pelanggan anda. Anda bisa bayangkan keuntungannya?

Baca juga:

Selain harga yang lebih murah dari penjual lain, ada beberapa strategi yang harus anda siapkan jika anda ingin menjadi penjual gas elpiji nomor satu di wilayah ini, berikut uraiannya:

  • Bekali diri anda dengan teknik-teknik dasar pengetahuan tentang gas elpiji, tabung gas, regulator, selang dan kompor gas. Jadikanlah diri anda sebagai tutor bagi para pelanggan, beri mereka pengetahuan tentang cara aman menggunakan peralatan-peralatan tersebut diatas, sehingga mereka akan merasa nyaman untuk terus bertransaksi dengan anda karena anda memberikan rasa aman. (Baca juga: Agen Gas Elpiji 3 Kg)
  • Untuk menjangkau pasar lebih luas, anda bisa bekerja sama dengan warung-warung disekitar wilayah anda. Titipkan beberapa tabung di warung mereka. Namun sebelumnya anda harus memberikan informasi keamanan tentang cara-cara menyimpan tabung gas agar mereka paham dan mengerti akan pentingnya keselamatan. (Baca juga: Jual Gas Karbondioksida Murah)
  • Siapkan armada yang cukup untuk mengantar pesanan sesegera mungkin. Hal ini akan menambah poin anda sebagai penjual yang selalu melayani pembelinya, kapanpun mereka butuhkan.
  • Selalu menjadi  penjual yang jujur. Hindari bermain curang dengan cara apapun. Jika pelanggan mengetahuinya maka berita tak sedap akan beredar dari mulut ke mulut dan akhirnya makin lama pelangganpun akan semakin berkurang dan akhirnya habis. (Baca juga: Jual Oksigen 24 Jam)

Itulah beberapa strategi yang bisa anda jalankan jika anda ingin menjadi agen gas elpiji Duri Kosambi. Namun sebelum memulai menjadi agen, ada beberapa ijin yang harus anda urus terlebih dahulu. Berikut dokumen-dokumen yang harus anda punya:

  1. SIUP atau Surat Ijin Usaha Perdagangan yang dikeluarkan oleh Badan Pelayanan Perizinan Terpadu di pemerintahan kota setempat. Biasanya berlaku selama 5 tahun dan harus daftar ulang kembali jika sudah mencapati batas kadaluarsanya. (Baca juga: Jual Gas Nitrogen Cair)
  2. TDP atau Tanda Daftar Perusahaan yang dikeluarkan oleh oleh Badan Pelayanan Perizinan Terpadu di pemerintahan kota setempat. Biasanya berlaku selama 5 tahun dan harus daftar ulang kembali jika sudah mencapati batas kadaluarsanya. (Baca juga: Agen Gas Tangerang)
  3. Surat Ijin Gangguan atau HO yang dikeluarkan oleh Badan Pelayanan Perizinan Terpadu di pemerintahan kota setempat. (Baca juga: Distributor Gas Medis)
  4. Surat Ijin dan Rekomendasi dari kelurahan (Baca juga: Jual Tabung Apar)
  5. Surat keterangan kerjasama dengan pemasok gas elpiji (Baca juga: Retrofit Refrigerant Hydrocarbon Musicool
  6. Dan untuk mengajukan berbagai surat keterangan dan ijin diatas, anda harus punya KTP yang masih berlaku dan juga beberapa pas foto. (Baca juga: Jual Musicool Pengganti Freon)

Nah jika perizinan sudah komplit, tempat sudah memadai dan bekal ilmu tentang gas sudah cukup, kini saatnya anda menghubungi PT Gas Depo Industry di CALL CENTER : 08179867722. Mengapa harus PT Gas Depo Industry? karena kami sudah berpengalaman dalam bidang gas baik itu untuk konsumsi rumah tangga maupun untuk industri. Anda tinggal telepon kami, apapun kebutuhan gas anda, dengan senang hati kami akan melayaninya.

, ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id