Agen Gas Nitrogen

Agen Gas Nitrogen

Agen Gas Nitrogen terpecaya untuk berbagai kebutuhan industri Anda dengan harga murah bersaing, ready stock, jaminan supply yang prima, delivery cepat dan pelayanan sales and after sales yang dapat diandalkan dari PT. Gas Depo Industry. Perusahaan kami sudah berpengalaman mensupply Nitrogen dengan lambang rumus kimia N2 ke berbagai sektor industri mulai dari Offshore maupun Onshore bidang Oil and Gas, Chemical and Petrochemical, Pharmaceutical, Metal and Automotive Industry, Food and Bevarege, dan lain sebagainya dan kami juga melayani Nitrogen untuk pengisian ban.

Nitrogen (N2)

Isi Gas Nitrogen

Nitrogen diberikan lambang rumus kimia N2 berasal dari kata bahasa Yunani “Nitron” dan bahasa Latin “Nitrum” yang artinya “pembentukan”, “soda asli”, atau “gen”. Nitrogen (N2) merupakan gas yang bersifat tak berwarna (colorless), tidak ada rasa (tasteless), tidak ada bau (odorless), tidak mudah terbakar (non-flammable gas) dan Nitrogen (N2) adalah termasuk jenis gas Inert yaitu gas diatomik bukan logam yang stabil bersifat sangat sulit berekasi dengan unsur dan senyawa lainnya, dikarenakan zat ini bersifat malas dan tidak aktif bereaksi dengan unsur atau senyawa lainnya sehingga Nitrogen (N2) disebut juga zat lemas.

Komposisi Nitrogen (N2) mengisi kurang lebih 78% atmosfer bumi sisanya Oksigen (O2) 21%, Argon (Ar) 1% dan gas mulia lainnya. Banyak para ahli fisika dan kimia telah menyelidiki gas ini sebagian besar dimulai pada abad ke-18 berdasarkan pemikiran ada jenis pecahan udara yang tidak membantu dalam proses pembakaran (combustion), namun menurut sejarah, Nitrogen (N2) ditemukan secara resmi oleh ilmuan  Daniel Rutherford pada tahun 1772 dan juga dipelajari oleh beberapa lainnya yang kurang lebih pada masa yang sama oleh Joseph Priestley, Carl Wilhelm Scheele, dan Henry Cavendish.

Nitrogen (N2) diproduksi pada skala industri dalam volume dan jumlah yang besar di pabrik pemisahan udara yang menghisap, menyaring, membagi, memampatkan dan mendinginkan, dan terakhir mencairkan menjadi tiga jenis gas yaitu Nitrogen (N2)Oksigen (O2), dan Argon (Ar).

Secara garis besar Nitrogen (N2) terbagi menjadi dua jenis bentuk :

Tabung Gas Nitrogen

Nitrogen (N2) dalam bentuk gas ditranspot dan disimpan dalam wadah kontainer bejana yang terbuat dari bahan aluminium atau dari bahan baja yang pada umumnya disebut tabung baja (high Pressure cylinders) dengan berbagai ukuran volume mulai dari ukuran 0.5 m3, 1 m3, 1.5 m3, 2 m3, 6 m3, 7 m3, dengan tekanan 150 Bar dan tabung ukuran 10 m3 dengan tekanan 150 Bar dan 200 Bar.

FOTO GAS PRODUCT

Pada bentuk gas, terbagi atas tingkatan tiga kemurnian atau purity grade :

Nitrogen Cair

Nitrogen (N2) Cair atau disebut juga Liquid Nitrogen atau LIN atau LN2 merupakan bentuk gas Nitrogen (N2) dalam keadaan cair pada suhu sangat rendah (cryogenic) -210 derajat Celcius. Hal ini dihasilkan industri melalui proses distilasi fraksional dari bentuk udara ke bentuk cair. Nitrogen (N2) pada bentuk cair ditransport dan disimpan dalam wadah kontainer bejana antara lain :

Refill dan Isi Ulang Gas Nitrogen

PT. Gas depo Industry merupakan distributor agen supllier, dan tempat refill serta isi ulang gas Nitrogen terpecaya dan sudah berpengalaman dalam mensupply kebutuhan Nitrogen (N2) ke berbagai tingkatan industri, Buktikan… !

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk pemesanan produk Gas Nitrogen (N2) dan Nitrogen Cair atau Liquid N2 dari PT. Gas Depo Industry, tim kami akan siap membantu Anda ….. Kepuasan Anda menentukan masa depan kami!

Call Center : 08179867722

E-mail : sales@gasdepo.co.id

Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id