Jual Gas Argon Bandung Harga Murah

Gas argon merupakan jenis gas yang paling sering kita dengar. Keberadaan gas argon sering kali digunakan untuk berbagai kepentingan, salah satunya adalah dalam kegiatan industri. Misalnya saja kita sering menemukan tempat industri pengelasan dengan gas argon sebagai bahan utamanya. Salah satu alasan gas argon digunakan sebagai komponen utama pengelasan adalah karena gas argon memiliki suhu yang dingin, sehingga bisa dijadikan pendingin pada material pengelasan agar tidak rusak ketika terkena suhu yang panas. Selain itu, gas argon memiliki sifat inert yang tidak mudah bereaksi ketika dikombinasikan dengan unsur kimia lainnya. Oleh sebab itu, gas argon dinilai cukup aman dalam penggunaannya. (Lihat juga: Jual Gas Argon di Tangerang )

Saat ini, kita bisa menemukan gas argon dengan mudah di pasaran dengan kualitas yang beragam. Kami merupakan salah satu perusahaan yang menjual berbagai jenis gas argon dengan harga terjangkau untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Jual gas argon Bandung harga murah, dengan kualitas dan mutu produk terbaik serta aman untuk digunakan. Gas argon yang kami jual ini memiliki harga mulai dari Rp 95.000 tergantung dari ukuran gas argon yang dibutuhkan. Tingkat kemurnian dan tekanannya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Karena besaran tekanan dan tingkat kemurnian gas argon akan berbeda dengan jenis penggunaanya. Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang gas argon, berikut ini kami berikan penjelasannya dari berbagai aspek. (Lihat juga: Jual Tabung Gas Argon Jakarta )

  1. Karakteristik. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, gas argon memiliki sifat inert dan suhu yang dingin. Gas argon lebih mudah larut dalam air jika dibandingkan dengan jenis senyawa kimia lainnya. Selain itu, argon tidak memiliki warna, tidak memiliki aroma, serta yang paling penting adalah tidak mudah terbakar dan tidak beracun. Oleh sebab itu, gas argon sangat aman digunakan dalam berbagai kepentingan yang memerlukan gas pelindung seperti gas argon. Gas argon ini terdiri dari berbagai wujud, yaitu wujud cair, gas, dan juga padat. Pada tabel periodik, gas argon termasuk dalam kelompok gas mulia dengan simbol kimia Ar dan nomor atom 18. (Lihat juga: Jual Argon UHP )
  2. Sejarah. Keberadaan gas argon di udara telah diketahui sejak tahun 1785 oleh Henry Cavendish. Kemudian pada tahun 1894, gas tersebut diisolasi oleh Lord Rayleigh dan William Ramsay di London, tepatnya di University College. Mereka menemukan bahwa terdapat senyawa kimia lainnya yang terdapat pada udara selain oksigen, air, dan nitrogen. Penelitian lainnya dilakukan oleh Newall dan Hartley, dimana mereka mengamati garis spektrum yang muncul sehingga diidentifikasi bahwa gas tersebut adalah senyawa baru yang mereka temukan. Dari penelitian tersebutlah dikenal gas argon yang sering kita temui saat ini. (Lihat juga: Jual Argon Gas )
  3. Keberadaan gas argon. Dilihat dari volumenya, gas argon terdapat sebanyak 0,934% dari atmosfer bumi. Sedangkan dilihat dari massanya, gas argon terdapat sebanyak 1,288% dari atmosfer bumi. Untuk mendapatkan gas argon dengan tingkat kemurnian terbaik, kita bisa menemukannya pada udara bebas yang sering kita hirup sehari – hari. Udara tersebut kemudian diproses melalui metode fraksionasi untuk memisahkan setiap unsur pada udara tersebut, di antaranya adalah gas argon. Dari proses inilah kita bisa mendapatkan gas argon yang murni karena senyawa kimia lainnya telah dipisahkan satu sama lainnya. (Lihat juga: Jual Tabung Argon )

Jual gas argon Bandung harga murah dan beberapa hal mengenai gas argon. Jika Anda berminat untuk memesan dan membeli produk kami, silakan menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Jual Tabung Gas Argon Kecil )

, , ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id