Jual Gas Helium Bandung Paling Murah

Bandung adalah kota dengan sejuta pesona, yang terus menarik wisatawan untuk datang berkunjung. Melihat banyaknya wisatawan yang datang, tak pelak membuat sejumlah investor terus menanamkan modalnya di daerah Bandung dan sekitarnya.  Banyak kantor-kantor cabang dibuka, tempat-tempat Wisata baru yang menarik, tempat Wisata lama dipercantik , restoran-restoran baru dibuka dan sebagainya.

Baca juga:

Nah bagi orang Indonesia, ketika acara pembukaan atau peresmian tidak sah jika tidak dibarengi dengan seremoni. Dan acara seremoni tidak indah jika tidak ada balon-balon peresmian yang dilepaskan atau ada balon promosi yang dipancang. Hal ini bisa membuka peluang usaha bagi anda yang jeli. Anda bisa menyediakan balon-balon gas helium sebagai sarana promosi mereka. Jika anda kesulitan untuk mendapatkan supplier untuk gas helium dan balon-balonnya, anda bisa menghubungi tim sales dan call center kami di 08179867722 atau email ke sales@gasdepo.co.id  untuk mendapatkan pelayanan produk dari PT. Gas Depo Industry.

Sebelum anda terjun ke dunia bisnis yang satu ini, ada baiknya anda mengenal jenis balon yang beredar dipasaran. Ada dua jenis balon jika dilihat dari bahannya yaitu balon lateks atau karet dan balon foil yang terbuat dari alumunium foil. Masing-masing balon ini mempunyai keunggulan dan kekurangannya masing-masing.

Baca juga:

Kalau balon lateks anda pasti sudah kenal sejak kecil, namun lain halnya dengan balon foil yang sekarang lebih ngetrend. Sebenarnya apasih balon foil itu? Berikut uraiannya:

  1. Terbuat dari alumunium foil
  2. Tidak elastis sehingga harus hati-hati ketika mengisinya dengan gas atau udara.
  3. Bisa dibentuk sesuai dengan keinginan pelanggan alias custom, sehingga lebih diminati baik itu untuk acara resmi maupun non resmi.
  4. Tidak semua balon foil bisa terbang walau diisi dengan helium, ini disebabkan banyaknya rongga didalam balon sehingga gas helium tidak bisa mengisi sempurna ke dalam gas.
  5. Ada trik-trik khusus untuk mengisi gas ke dalam balon foil karena lubang untuk memasukkan gas sangat kecil. Ini berbeda dengan balon lateks yang fleksibel sehingga sangat mudah untuk memasukkan udara atau gas kedalamnya.

Nah itulah balon foil yang banyak digunakan untuk acara-acara pesta dan peresmian. Jika anda sudah siap untuk menjual gas helium di Bandung, anda tinggal menghubungi tim sales dan call center kami di 08179867722 atau email ke sales@gasdepo.co.id  untuk mendapatkan pelayanan produk dari PT. Gas Depo Industry. Jika anda masih bingung, tidak usah khawatir karena tim sales kami akan membantu anda sepenuhnya. Silakan tanyakan apapun yang masih memberatkan anda agar bisa dicarikan solusinya bersama-sama. Anda percayakan saja pada kami karena kami sangat berpengalaman dalam bidang distribusi dan gas.

Produk kami sangat beragam oleh karena itu kami membagi 3 bisnis utama kami yaitu gas produk, equipment dan service. Penyediaan gas helium ini termasuk kedalam gas produk, bersama dengan gas helium, kami juga menjual Oxygen (O2), Argon (Ar), Hydrogen (H2), Nitrogen (N2), Nitrous Oxide (N2O), Udara Tekan (Compressed Air), Acetylene (C2H2), Carbon Dioxide (CO2),  Methane (CH4), Propane (C3H8) , Sulfur Dioxide (SO2), Carbon Monoxide (CO), Sulfur Hexafluoride (SF6), Hydrogen Sulfide (H2S), Mixed gas, Calibration Gas, Hydrocarbon Gas, Rare Gas, Elpiji Pertamina LPG dan gas-gas lainnya dalam bentuk liquid atau cair dan bentuk gas dalam tingkat kemurnian yang dikehendaki pelanggan.

Baca juga:

, , ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id