Jual Gas Arsil Murah dari PT.Gasdepo Industri

Dalam industri pengelasan, biasanya digunakan berbagai jenis gas pada prosesnya. Fungsi gas tersebut bermacam – macam sesuai dengan karakteristiknya, seperti penggunaan gas sebagai zat pelindung pada material pengelasan. Banyak sekali jenis gas yang bisa dijadikan zat pelindung pada pengelasan, salah satunya adalah gas argon sehingga dikenal suatu gas yang disebut dengan gas arsil atau argon shield. (Lihat juga: Jual Gas Argon Bandung )

Kami merupakan salah satu perusahaan yang menjual produk gas arsil untuk memenuhi kepentingan kegiatan industri pengelasan. Jual gas arsil untuk industri dengan kualitas dan mutu produk terbaik, serta aman untuk digunakan. Sebagian besar gas pelindung memiliki sifat yang aman selama tidak digunakan secara berlebihan.

Argon WeldingJual gas arsil atau umumnya disebut juga gas arcal, argonshield, argonsil dari PT. Gas Depo Industry. Kami merupakan supplier dan agen gas arsil terpecaya dengan qualitas terbaik, jaminan supply terjamin dan harga murah bersaing. Gas Arsil merupakan percampuran antara gas komposisi Gas Argon (Ar) 80% atau 56% dan Gas Carbon Dioxide (Co2) 20% atau 44 % menghasilkan “Argonshield” atau “Arcal” yang biasa dipakai di industri Automotive dan fabrikasi untuk pengelasan (Welding).

Gas Arsil termasuk jenis Mixed gas atau gas mixture  yang merupakan campuran (blending) dua jenis gas atau lebih dengan komposisi presisi masing-masing gas yang berbeda kedalam  satu tabung gas (high pressure cylinder) untuk menghasilkan output gas yang sesuai dengan spesifikasi produksi pelanggan.

Selain gas arsil, PT. Gas Depo Industry juga menjual jenis gas lainnya seperti gas Heliox atau gas Hemix yaitu pencampuran antara gas Helium (He) dengan gas Oxygen (O2)  menghasilkan “Heliox” atau Hemix” yang biasa dipakai di industri Oil & Gas untuk kegiatan marine underwater service, dan masih banyak lagi jenis mixed gas lainya.

Selain gas argon, ada beberapa jenis gas lainnya yang sering dijadikan gas pelindung, yaitu sebagai berikut. (Lihat juga: Jual Tabung Gas Argon Jakarta )

  1. Gas Helium. Gas ini merupakan jenis gas yang ringan dan keberadaannya cukup melimpah di jagad raya. Gas helium juga sering kali digunakan untuk proses pengelasan, tetapi dalam penggunaannya terlebih dahulu harus dimurnikan sampai 99,99% tingkatnya. Keuntungan gas helium ini adalah mampu menghantarkan suhu panas dengan cepat dibandingkan dengan jenis gas lainnya. (Lihat juga: Distributor Gas Argon )
  2. Kombinasi argon dan helium. Untuk industri pengelasan, gas argon dan helium banyak dikombinasikan sehingga membentuk unsur kimia yang baru. Jika kedua unsur kimia tersebut dikombinasikan, maka proses pengelasan pun akan berjalan secara optimal karena keduanya memiliki sifat yang saling melengkapi dan bisa mengatasi setiap kekurangan yang ada pada gas argon maupun helium. Untuk mengkombinasikannya diperlukan gas argon sebanyak 80% dan gas helium sebanyak 20%. (Lihat juga: Jual Argon UHP )
  3. Gas Karbon Dioksida. Selain kedua jenis gas tersebut di atas, gas karbon dioksida juga bisa digunakan sebagai gas pelindung dalam pengelasan. Gas karbon dioksida ini dapat memindahkan suhu panas pada material las dengan baik. Akan tetapi, gas ini menimbulkan lebih banyak percikan api sehingga perlu hati – hati dalam menggunakannya agar tidak membahayakan. (Lihat juga: Jual Gas Argon di Tangerang )

Jual gas arsil untuk industri dan beberapa jenis gas pelindung lainnya. Jika Anda berminat untuk memesan dan membeli produk kami, silakan menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Jual Argon Gas )

purging1

Segera hubungi tim sales dan call center kami, untuk pemesanan produk gas Arsil atau jenis mixed gas lainnya dari PT. Gas Depo Industry.

CALL CENTER : 08179867722

E-MAIL : sales@gasdepo.co.id

, , , ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id