Jual Gas Helium di Kelapa Gading Termurah

Saat ini sudah banyak orang yang mengetahui bahwa gas helium lebih aman digunakan untuk mengisi balon dibandingkan dengan gas hydrogen yang mudah terbakar. Walau harganya lebih mahal, namun orang-orang lebih memilih menggunakan gas helium jika mempertimbangkan resikonya.

Baca juga:

Melihat fenomena saat ini, dimana balon-balon gas banyak digunakan untuk memeriahkan suatu pesta, mulai dari pesta ulang tahun yang sederhana hingga pesta peresmian meriah, maka kebutuhan akan balon gas semakin tinggi. Bagi anda penduduk Kelapa Gading yang mempunyai rencana untuk membuka bisnis baru menjadi agen gas helium, anda bisa menghubungi kami. Kami PT Gas Depo Industry menyediakan berbagai macam liquid dan gas berkualitas tinggi, termasuk gas helium.

Baca juga:

Bagi anda yang biasa berkecimpung di dunia even organizer mungkin sudah tidak asing dengan jenis-jenis balon. Namun bagi orang awam ketika ditanya balon latex atau balon foil, tentu bingung karena tidak tahu perbedaannya. Nah untuk menambah pengetahuan, berikut ciri dari balon latex dan balon foil.

Balon Latex

  • Terbuat dari karet, bersifat elastis dan ketika sudah ditiup maka bentuk balon akan berubah menjadi lebih besar atau melar (Baca juga: Cara Membuat Oksigen Cair)
  • Bentuknya terbatas, yang umum dipasaran adalah berbentuk bulat, hati dan cacing
  • Bisa ditiup secara manual. Lubang untuk mengisi anginnya besar dan bisa ditarik-tarik karena elastis. (Baca juga: Distributor Gas Argon)
  • Jika kita ingin menggunakan stik, balon latex lebih mudah cara menggunakannya. Balon yang telah ditiup kemudian diikat dan ujungnya tinggal dikaitkan ke cup balon yang biasanya sudah dijual satu set dengan stiknya. Setelah itu baru stik balon dimasukkan ke ujung cup.
  • Karena balon latex bentuknya lebih simpel dan tidak ada rongga didalamnya, maka semua balon latex bisa diisi gas helium. (Baca juga: Agen Gas Pertamina)

Balon Foil

  • Terbuat dari alumunium foil, semua sisinya di press dan bersifat non elastis. (Baca juga: Jual Gas Buat Balon)
  • Bentuknya beragam, bisa disesuaikan dengan acaranya. Ada yang berbentuk hurup, angka, produk yang bersangkutan dan sebagainya.
  • Karena lubang untuk memasukkan udaranya kecil, maka balon foil harus diisi dengan menggunakan pompa balon. (Baca juga: Jual Balon Gas Helium Murah)
  • Karena balon foil lebih berat, maka stik dan cupnya lebih besar dan kuat dari pada stik dan cup untuk balon latex. Namun tidak semua balon foil bisa menggunakan stik dan cup, jika anda ingin balon foil anda menggunakannya, pastikan ujung (tempat memasukkan udara) lebih panjang dari biasanya. Ini berguna untuk mengaitkan balon foil pada cupnya.
  • Untuk balon foil, tidak semua bisa diisi gas helium. Semua tergantung dari bentuk balonnya. Jika di dalam balon banyak rongga-rongganya, maka gas helium yang masuk akan sedikit  sehingga tidak bisa mengangkat balonnya. (Baca juga: Jual Gas Karbondioksida Murah)

Demikian sekilas perbedaan balon latex dan balon foil yang beredar dipasaran. Jika anda bermaksud menjadi agen gas helium untuk mengisi balon-balon tersebut maka kami adalah pilihan yang tepat. Mengapa memilih kami? karena produk kami lebih aman untuk berbagai keperluan anda, diproduksi dengan menggunakan system  produksi yang canggih dan berstandar internasional.

Jika anda berminat silakan hubungi kami di nomor 0817 9867 722 atau email sales@gasdepo.co.id

We give the best of Quality, Quantity, Time, and Value for customer satisfaction !

, , , , , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id