Jual Gas Helium Jakarta Selatan Berkualitas

Jakarta sebagai ibu kota Indonesia merupakan kota yang tidak pernah berhenti bergerak selam 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Bagi siapa saja warga asli maupun pendatang yang tidak cekatan dalam melihat peluang bisnis, pasti akan terlindas dan lama-lama tersingkir dari ibu kota tercinta ini. Salah satu kota administratif di Jakarta adalah  Jakarta Selatan. Kota ini tentu saja memiliki potensi bisnis yang terbuka lebar bagi yang jeli. Banyaknya area bisnis dan pusat perdagangan membuat Jakarta Selatan selalu diramaikan dengan upacara-upacara. Apakah itu ulang tahun perusahaan, peresmian kantor baru, pembukaan cabang baru, pencapaian suatu prestasi, acara-acara promosi dan sebagainya.

Baca juga:

Nah bagi anda yang jeli, hal ini bisa menjadi peluang bisnis. Anda warga Jakarta Selatan bisa menjadi agen untuk menjual gas helium di daerah anda. Banyaknya acara ceremonial yang diadakan setiap harinya, akan membuat gas helium anda laku terjual. Tentu saja bukan gas heliumnya yang digunakan untuk meramaikan acara ceremonial tersebut namun biasanya panitia acara akan menyediakan balon-balon udara yang beragam warna dan bentuknya.

Baca juga:

Jika anda hanya menjual gas heliumnya, ini saja sudah menguntungkan, apalagi jika anda menjual dengan balonnya. Banyak sekali macam balon gas untuk dijadikan cara berpromosi, berikut bentuk dan macamnya:

  • Balon Udara Oval

Balon jenis ini banyak ditemukan menjadi sarana promosi, bisa dikatakan bentuk oval ini merupakan bentuk klasik dari balon udara. Bentuknya yang menyerupai balon udara untuk mengangkut penumpang, menjadikannya familiar di mata masyarakat. Balon udara ini biasanya berbahan PVC, dengan diameter 4 meter dan media promosi di 2 sisi.

  • Balon Udara Kotak

Jika customer ingin mempunyai media promosi di 4 sisi, maka balon udara berbentuk kotak ini sangat cocok anda pilih. Dengan berbahan PVC dan mempunyai ukuran 3 X 3 X 3 meter, balon udara kotak ini sangat cocok untuk media promosi ke segala arah.

  • Balon Udara Zeppelin

Balon udara ini berbentuk pesawat zeppelin yang terkenal, ada dua jenis balon udara zeppelin, ada yang menggunakan remote dan ada yang tanpa remote. Di print di 2 sisi, bentuk balon ini sangat unik dan menarik perhatian.

  • Balon Udara Produk

Balon udara ini bentuknya menyerupai produk yang akan dipromosikan. Ukuran dan sisi yang dicetakpun tergantung dari permintaan customer.

  • Balon Latex

Bentuk jenis balon ini paling familiar di masyarakat,  walau yang beredar biasanya terbuat dari karet. Saat ini balon dari bahan latex lebih familiar dibandingkan yang terbuat dari karet.  Customer anda bisa mencetak produknya di setiap balon latex, warnanya yang beragam membuat balon yang mempunyai diameter kira-kira 25 centimeter masih tetap popular digunakan diacara-acara seremonial.

  • Balon Karakter

Balon yang ini bentuknya sesuai pesanan customer, bisa berbentuk karakter apa saja sesuai pesanan.

  • Balon koin

Bentuk balon ini memang agak unik, seperti koin namun besar. Bentuknya yang menyerupai koin sehingga disebut balon koin. Biasanya digunakan didalam ruangan.

Itu dia contoh-contoh balon yang bisa anda jual berbarengan dengan gas helium. Jika anda berminat untuk menjadi agen jual gas helium Jakarta Selatan, anda bisa menghubungi tim sales dan call center kami di 08179867722 atau email ke sales@gasdepo.co.id  untuk mendapatkan pelayanan produk gas Helium (He) dari PT. Gas Depo Industry.

Baca juga:

, , , ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id