Distributor LPG di Jakarta

Pada tahun 2007, pemerintah Indonesia meluncurkan program konversi dari minyak tanah ke LPG atau sering disebut elpiji. Dan saat ini setelah 10 tahun, hampir seluruh masyarakat Indonesia menggunakan elpiji. Banyak ragam tanki elpiji untuk konsumsi rumah tangga ada yang 12 kg dan yang paling popular dengan sebutan tabung melon berkapasitas 3 kg.

Baca juga:

Apalagi kota besar seperti Jakarta, bisa dikatakan 100% penduduknya menggunakan elpiji sebagai bahan bakar untuk sehari-hari. Hal ini bisa  menjadi peluang bisnis bagi anda. Anda sebagai warga Jakarta tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Nah bagi yang sudah mempunyai rencana bisnis, mengapa tidak  melirik untuk menjadi distributor elpiji di Jakarta. Asal rencana matang, servis pada pelanggan bagus maka bisa dipastikan elpiji anda akan laku dipasaran.

Baca juga:

Ketika rencana sudah matang, saatnya anda mencari tempat untuk membeli elpijinya. Nah anda harus hati-hati! Pilihlah perusahaan yang telah berpengalaman dan menghasilkan produk yang aman dan terjamin keasliannya serta tidak curang akan isinya. Dan yang paling penting, anda harus yakin bahwa depo tempat membeli elpiji yang anda pilih menjual produk-produk asli dan resmi. Nah agar anda tidak was-was berikut ciri-ciri tanki gas elpiji yang asli:

  • Fisik tabung tidak penyok dan mulus. Jangan sekali-sekali menerima tabung penyok karena berpotensi adanya kebocoroan.
  • Pada setiap tabung elpiji yang asli terdapat lambang pertamina
  • Tertera tanggal kadaluarsa
  • Terdapat keterangan kode produksi, tanda SNI, nomor seri, tara weight, water capacity, test pressure, bulan dan tahun pembuatan.
  • Segel dalam keadaan bagus dan baik.
  • Tabung terbuat dari baja (bukan galvanis)
  • Permukaan tabung biasanya kasar
  • Tabung asli pertamina biasanya mempunyai cat yang telah distandarisasi. Jika anda menemukan tabung yang berwarna lebih cerah, anda harus curiga karena kemungkinan tabung tersebut adalah palsu.
  • Karena terbuat dari baja, jika dipukul maka bunyinya tidak nyaring. Berbeda dengan tabung yang terbuat dari galvanis, bunyinya akan nyaring.
  • Berat tanki bersih dan kotor tertera di tabung, usahakan selalu mengeceknya.

 

Setelah mengetahui beberapa pengetahuan dasar tentang elpiji dan anda yakin ingin menjadi distributor elpiji di Jakarta, maka jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami di 0817 9867 722 atau email ke sales@gasdepo.co.id. Kami PT Gas Depo Industry akan dengan senang hati membantu anda, apapun pertanyaan anda seputar produk kami atau hal-hal yang berhubungan dengan produk kami, petugas professional kami yang sudah berpengalaman dibidangnya akan membantu anda.

Baca juga:

Berbicara tentang pengalaman, PT Gas Depo Industry didirikan pada tahun 1996. Kurun waktu 21 tahun membuat kami sarat dengan pengalaman. Apalagi kami sudah menangani berbagai macam proyek mulai dari mining, oil company, rumah sakit, building, logistic dan lain-lain. Hal ini semakin menambah kekayaan pengalaman kami dalam melayani pelanggan.

Baca juga:

Bagi kami, pelanggan adalah mitra bisnis tiada akhir. Dan untuk mempertahankan kerja sama ini, kami harus terus meningkatkan kualiatas, service dan profesionalisme.

 

, , , , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id