Harga Gas Helium Tabung Kecil Paling Berkualitas

Gas helium merupakan salah satu jenis gas yang sering kita dengar sebagai komponen untuk mengisi udara pada balon gas. Padahal penggunaan gas helium pada balon persentasenya hanya sekian persen, sedangkan penggunaan gas helium di bidang lainnya, seperti di bidang medis memiliki tingkat penggunaan gas helium yang lebih besar, salah satunya adalah untuk penggunaan mesin MRI di rumah sakit. (Lihat juga: Jual Gas Helium di Bogor )

Kami merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai jenis gas, di antaranya adalah gas helium yang dikemas dalam tabung yang berukuran kecil. Harga gas helium tabung kecil paling berkualitas dengan mutu produk terbaik dan aman untuk digunakan. Harga yang ditawarkan untuk setiap tabung kecilnya adalah Rp 80.000 dengan berbagai jenis kualitas dan tekanan. Berikut ini kami paparkan mengenai beberapa hal tentang gas helium yang perlu kita ketahui. (Lihat juga: Jual Gas Helium Murah )

  • Gas helium pertama kali dideteksi keberadaannya di bumi pada tahun 1882 oleh seorang ahli fisika yang berasal dari negara Itali bernama Luigi Palmieri. Gas helium tersebut dideteksi melalui proses identifikasi pada garis spektrum helium ketika akan menganalisis lava dari letusan Gunung Vesuvius. (Lihat juga: Jual Gas Helium Jakarta Selatan )
  • Kemudian, salah seorang ahli kimia asal Skotlandia yang bernama Sir William Ramsay mengisolasi gas helium yang berada di bumi pada akhir bulan Maret tahun 1895. Awalnya, Ramsay mencari keberadaan zat argon, tetapi ketika diidentifikasi lebih lanjut ternyata ditemukan suatu garis yang berwarna kuning cerah dari hasil pantauan cahaya matahari. (Lihat juga: Jual Gas Helium Bandung )
  • Salah seorang ahli fisika yang berasal dari Belanda, yaitu Heike Kamerlingh Onnes mengubah helium yang berwujud gas menjadi helium yang berwujud cair pada tahun 1908. Proses yang dilakukannya adalah dengan mendinginkan gas helium dengan suhu dibawah 1 Kelvin. (Lihat juga: Jual Gas Helium di Kelapa Gading )
  • Selanjutnya, salah satu murid Onnes yaitu Willem Hendrik Keesom berhasil membuat unsur helium menjadi bentuk padat sebesar 1 cm³ pada tahun 1926. Cara yang dilakukan Keesom adalah dengan memberikan helium suatu tekanan luar sehingga mampu membuatnya menjadi padat. (Lihat juga: Tempat Membeli Gas Helium )

Harga gas helium tabung kecil paling berkualitas dan beberapa sejarah mengenai helium. Jika Anda berminat untuk memesan dan membeli produk kami, silakan menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Kegunaan Helium )

, , ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id