Jual Balon Gas Helium

Kita ketahui bahwa gas helium merupakan salah satu jenis gas yang sering digunakan untuk mengisi udara pada balon. Gas helium dinilai merupakan jenis gas yang memang aman digunakan karena dampak negatif atau bahayanya sangat kecil. Saat ini sudah banyak gas helium dalam kemasan yang dijual di pasaran. Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai jenis gas, salah satunya adalah gas helium untuk balon. Jual balon gas helium dengan kualitas terbaik dan dapat digunakan dalam berbagai acara, seperti acara ulang tahun, peresmian gedung, dan lain sebagainya. Tersedia dalam berbagai pilihan balon yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Ada beberapa karakteristik dari gas helium sehingga dijadikan jenis gas yang digunakan untuk balon, yaitu sebagai berikut. (Lihat juga: Jual Gas Balon Udara )

  1. Helium yang berwujud gas tidak memiliki warna dan memang cukup sulit untuk dideteksi secara kasat mata.
  2. Secara umum, gas helium tidak memiliki rasa ataupun aroma, maka keberadaannya di sekitar kita akan sulit diketahui.
  3. Gas helium tidak memiliki racun, sehingga lebih aman untuk digunakan dan tidak terlalu bahaya jika dihirup. Namun, tetap saja kita tidak boleh menghirup gas helium secara berlebihan karena akan merusak organ tubuh kita, khususnya paru – paru.
  4. Gas helium memiliki rumus kimia He pada tabel periodik, dan gas ini memiliki sifat inert. Sifat inert disini maksudnya adalah sifat dimana gas tersebut tidak mudah bereaksi dengan senyawa lainnya ketika dikombinasikan. (Lihat juga: Jual Gas Hidrogen untuk Balon )
  5. Selain sifat inert, gas helium juga memiliki sifat yang ringan, sehingga atmosfer bumi tidak dapat menahan gas ini untuk bisa berada di bumi. Gas helium merupakan jenis gas yang paling ringan setelah gas hidrogen. Oleh sebab itu, untuk mendapatkan gas helium dengan tingkat kemurnian yang tinggi memang cukup sulit.
  6. Gas helium merupakan salah satu jenis senyawa kimia yang tergolong dalam kelompok monoatomik. Dimana gas helium terbentuk atau tersusun dari satu jenis atom atau senyawa saja.
  7. Sedangkan, untuk titik didih dan titik leburnya yang dimiliki oleh gas helium adalah yang paling rendah dibandingkan dengan unsur kimia lainnya. (Lihat juga: Tabung Gas Helium untuk Balon )

Setelah kita mengetahui lebih lanjut mengenai karakteristik dari gas helium, berikut ini adalah beberapa keunggulan dari balon yang diisi menggunakan gas helium, yaitu: (Lihat juga: Harga Helium Balon )

  • Gas helium adalah jenis gas mulia yang tidak mudah terbakar meskipun terkena suhu yang tinggi, sehingga lebih aman untuk digunakan pada balon.
  • Meskipun harganya relatif lebih tinggi dibandingkan dengan balon yang diisi dengan jenis gas lainnya, tetapi kita sebagai konsumen tidak akan merasa rugi dengan dana yang kita keluarkan.
  • Balon dapat bertahan lebih lama, yaitu sekitar kurang lebih 6 hari jika dibandingkan dengan balon yang diisi dengan gas lainnya yaitu selama 2 sampai 3 hari. (Lihat juga: Jual Balon Helium )

Jual balon gas helium dan beberapa keunggulannya. Jika Anda berminat untuk memesan dan membeli produk kami, silakan menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Jual Gas Nitrogen Cair )

, , ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id