Jual Tabung Pemadam Kebakaran Paling Murah

Setiap gedung diharuskan memiliki alat pemadam kebakaran, karena di tempat tersebut cukup rentan terjadinya kebakaran. Alat pemadam ini bisa beragam jenisnya, baik berupa tabung yang disebut dengan Alat Pemadam Api Ringan atau APAR, dan ada juga berbentuk boks yang disebut dengan hydrant box. Hal ini tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dari setiap gedung, luasnya ruangan akan mempengaruhi jumlah, ukuran, dan jenis alat pemadam yang digunakan. Bahan atau komponen yang digunakan pun berbeda, ada yang berupa karbon dioksida, nitrogen, dan lain sebagainya, tetapi yang paling banyak ditemukan adalah yang terbuat dari karbon dioksida. (Lihat juga: Jual Alat Pemadam Kebakaran di Jakarta )

Alat pemadam kebakaran tersebut banyak tersedia di pasaran. Kami merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan produk pemadam kebakaran berbentuk tabung yang terjamin aman. Jual tabung pemadam kebakaran paling aman dengan kualitas dan mutu produk terbaik, serta mudah untuk digunakan. Tabung pemadam ini biasanya memiliki tekanan yang tinggi sehingga mampu memadamkan api dengan cepat. Berikut ini adalah beberapa jenis produk pemadam kebakaran yang tersedia di perusahaan kami. (Lihat juga: Jual Tabung Pemadam Kebakaran )

  1. Dry Chemical Powder

Alat pemadam ini memiliki fungsi sebagai penghambat proses reaksi kimia yang bisa terjadi ketika adanya kebakaran dan mencegah agar api tidak semakin membesar. Jenis ini memiliki peran sebagai penghalang untuk oksigen agar tidak masuk ke wilayah kebakaran. Keunggulan dari dry chemical powder adalah lebih serbaguna, bisa mencegah terjadinya radiasi panas, bersifat konduktif atau tidak dapat menghantarkan listrik, tidak beracun, dan tidak membahayakan makhluk hidup. (Lihat juga: Jenis Alat Pemadam Api dan Kegunaannya )

  1. Karbon Dioksida

Karbon dioksida merupakan alat pemadam kebakaran yang umum ditemukan, karena cukup mudah dihasilkan baik secara alami maupun melalui proses produksi khusus. Karbon dioksida juga memiliki sejumlah keunggulan, yaitu lebih efektif dan bersih sehingga tidak akan merusak lingkungan sekitar, lebih efektif digunakan pada berbagai jenis ruangan, mampu menyerap suhu panas dan mendinginkan area kebakaran, serta tidak berbahaya bagi hewan dan tumbuhan. Meskipun demikian, ketika karbon dioksida berada pada suhu rendah bisa membekukan urat saraf manusia. Oleh sebab itu, diperlukan kehati – hatian dalam menggunakannya. (Lihat juga: Jasa Purging Kapal Tanker )

  1. Aqueous Film Forming Foam

Alat pemadam ini disebut juga dengan AFF Foam, bahan dasar yang digunakannya adalah air yang mengandung surfaktan dan jenis mineral lainnya. Ada beberapa keunggulan dari AFF Foam, yaitu bisa memadamkan api yang disebabkan oleh benda padat dan benda cair, memiliki sifat yang ringan sehingga efektif untuk menghentikan proses pembakaran, serta mampu mengisolasi oksigen sehingga tidak bisa masuk ke area kebakaran. Akan tetapi, alat ini cukup berbahaya bagi makhluk hidup terutama manusia jika terhirup. Selain itu, alat ini juga bisa menghantarkan listrik sehingga tidak bisa digunakan pada jenis kebakaran yang disebabkan oleh konsleting listrik. (Lihat juga: Jual Tabung Gas Argon Jakarta )

  1. Gas Pengganti Hallon Non CFC

Alat pemadam ini merupakan jenis yang paling bersih sehingga tidak akan meninggalkan residu, memiliki sifat yang non konduktif sehingga tidak akan menyebabkan kerusakan pada peralatan elektronik, dan tidak akan membahayakan makhluk hidup. (Lihat juga: Harga Regulator Gas )

Jual tabung pemadam kebakaran paling aman dan beberapa jenisnya yang tersedia. Jika Anda berminat, silakan menghubungi kontak yang tersedia. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Tempat Jual Gas CO2 )

, , ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id