Jual Alat Pemadam Kebakaran di Bekasi Harga Terjangkau

Kita tentunya sering melihat alat pemadam kebakaran di berbagai tempat, seperti di gedung – gedung atau pada kendaraan umum seperti bis. Alat pemadam memang dianjurkan untuk tempat – tempat tersebut. Pasalnya, kebakaran merupakan kejadian yang tak terduga dan bisa disebabkan oleh apapun. Oleh sebab itu, alat pemadam kebakaran harus selalu tersedia untuk mengantisipasi adanya kebakaran. (Lihat juga: Jual Tabung Pemadam Kebakaran 2 )

Kami merupakan salah satu perusahaan yang menjual berbagai jenis alat pemadam dengan harga paling murah untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya. Jual alat pemadam kebakaran di Bekasi harga terjangkau dengan kualitas dan mutu produk terbaik, serta aman untuk digunakan dalam memadamkan api. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kebakaran memiliki penyebab yang beragam. Berikut ini adalah beberapa jenis kebakaran dan penyebabnya. (Lihat juga: Jual Alat Pemadam Kebakaran di Jakarta )

  • Kebakaran kelas A, merupakan jenis kebakaran yang disebabkan oleh benda – benda padat yang mudah terbakar ketika terkena api, yaitu kayu, kertas, kain, dan lain sebagainya. Alat pemadam yang bisa digunakan untuk memadamkannya adalah dry chemical powder, AFF Foam, dan HCFC. (Lihat juga: Jual Tabung Pemadam Kebakaran )
  • Kebakaran kelas B, merupakan jenis kebakaran yang disebabkan oleh zat cair yang mudah terbakar, yaitu solar, bensin, minyak, dan lain sebagainya. Semua alat pemadam bisa digunakan untuk memadamkan api yang disebabkan oleh benda cair. (Lihat juga: Jasa Purging Kapal Tanker )
  • Kebakaran kelas C, merupakan jenis kebakaran yang disebabkan oleh benda – benda yang berwujud gas yang mudah terbakar, seperti tinner, gas elpiji, dan lain – lain. Alat pemadam yang bisa digunakan adalah dry chemical powder, karbon dioksida, dan HCFC. (Lihat juga: Jasa Instalasi LPG untuk Apartemen )
  • Kebakaran kelas D, merupakan jenis kebakaran yang disebabkan oleh benda yang berbentuk logam yang bisa terbakar, yaitu misiu, magnesium, dan lain sebagainya. Jenis alat pemadam yang bisa digunakan untuk memadamkan apinya adalah AFF Foam, karbon dioksida, dan HCFC. (Lihat juga: Supplier Gas LPG untuk Industri dan Usaha )
  • Kebakaran kelas E, merupakan jenis kebakaran yang disebabkan oleh benda – benda elektronik atau disebabkan oleh konsleting listrik. Alat pemadam yang digunakan adalah semua jenis alat pemadam kecuali AFF Foam. (Lihat juga: Jual Tabung Gas Argon Jakarta )

Jual alat pemadam kebakaran di Bekasi harga terjangkau dan beberapa jenis kebakaran. Jika Anda berminat, silakan menghubungi kontak yang tersedia. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Harga Selang Gas )

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk mandapatkan pelayanan produk gas industri terbaik anda. dari PT. Gas Depo Industry.
CALL CENTER : 08179867722 : E-MAIL : sales@gasdepo.co.id