Harga Alat Pemadam Kebakaran 6 Kg Paling Terjangkau

Dalam suatu bangunan atau gedung biasanya terdapat alat pemadam kebakaran untuk memadamkan api ringan. Hal ini merupakan suatu ketentuan bagi perusahaan dalam aspek sistem keamanan di tempat kerja berikut dengan lingkungannya. Meskipun alat pemadam yang disediakan berukuran kecil, tapi setidaknya alat tersebut bisa meminimalisir terjadinya kebakaran besar karena terlambat di atasi. Oleh sebab itu, pastikan di setiap ruangan dari gedung tersebut disediakan sedikitnya satu buah alat pemadam api. Salah satu alat pemadam yang biasa digunakan adalah tabung APAR atau alat pemdam api ringan dengan berbagai ukuran. (Lihat juga: Harga Alat Pemadam Kebakaran 5 Kg )

Kami merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai jenis alat pemadam dengan berbagai ukuran dan harganya cukup terjangkau. Harga alat pemadam kebakaran 6 kg paling terjangkau dengan kualitas dan mutu produk terbaik, serta cukup efektif digunakan dalam memadamkan api. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 75.000 tergantung dari ukuran dan kapasitas tabung tersebut. Alat pemadam kebakaran yang biasa dijual di pasaran memiliki berbagai bahan yang memang efektif untuk memadamkan api. Berikut ini adalah beberapa jenis bahan yang kami sediakan untuk alat pemadam kebakaran. (Lihat juga: Jual Alat Pemadam Kebakaran )

  1. Clean Agent atau Halon Free

Bahan ini memiliki kode klasifikasi APAR yang disebut dengan water mist. Bahan ini berwujud cair yang merupakan suatu teknologi baru yang dapat mengganto Halon, dimana bahan tersebut memang sudah dilarang penggunaannya karena bisa merusak lapisan ozon yang ada di atmosfer bumi. Biasanya, gas yang diubah menjadi wujud cair memiliki suhu yang dingin dan bisa mendinginkan api agar tidak semakin menyebar. Selain itu, bahan ini bisa mencegah datangnya oksigen yang dapat membuat api tersebut semakin besar. Keunggulan dari alat pemadam yang satu ini yaitu lebih ramah terhadap lingkungan serta mampu menutupi lingkungan di sekitar gedung untuk meminimalisir risiko terjadinya kebakaran. (Lihat juga: Harga Alat Pemadam Kebakaran 3 Kg )

  1. Wet Chemicals

Bahan ini memiliki kode klasifikasi APAR yang sesuai dengan namanya, yaitu wet chemicals. Bahan ini menjadi jenis bahan yang basah dengan rating yang berada di kelas F. Karakter yang dimilikinya cukup unik dan diperlukan proses pengaplikasian yang khusus. Alat ini cukup efektif untuk memadamkan api yang disebabkan oleh bahan minyak dan lemak. Oleh sebab itu, alat pemadam ini  lebih cocok digunakan pada area dapur karena banyaknya penggunaan minyak di area tersebut. (Lihat juga: Jual Alat Pemadam Kebakaran di Bekasi )

  1. Water

Bahan ini pun memiliki kode klasifikasi APAR yang sama dengan namanya, yaitu water. Air memang cocok untuk memadamkan api yang disebabkan oleh berbagai jenis bahan, terutama yang disebabkan oleh benda padat yang mudah terbakar, seperti kayu, kertas, kain, dan sebagainya. Akan tetapi, bahan ini tidak boleh digunakan untuk memadamkan api yang disebabkan oleh konsleting listrik, karena perlu kita ketahui bahwa air bisa merusak peralatan yang memiliki aliran listrik, terkecuali jika air tersebut dicampur menggunakan jenis zat kimia aditif. Oleh sebab itu, sesuaikan alat pemadam sesuai penyebab kebakarannya. (Lihat juga: Jual Tabung Pemadam Kebakaran 2 )

Harga alat pemadam kebakaran 6 kg paling terjangkau, serta beberapa jenisnya. Jika Anda berminat, silakan menghubungi kontak kami. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Jual Alat Pemadam Kebakaran di Jakarta )

, , ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id