Harga Alat Pemadam Kebakaran 3 Kg Paling Murah

Kebakaran merupakan suatu bencana yang sering terjadi secara tiba – tiba dan sulit untuk diprediksi. Jika bencana ini terjadi, maka banyak kerugian yang bisa dialami oleh beberapa pihak. Kebakaran bisa terjadi dimana saja, seperti di gedung, hutan, atau tempat lainnya yang rentan terhadap api yang bisa menyebabkan kebakaran. Oleh sebab itulah, kita harus selalu berhati – hati dengan cara melakukan pencegahan atau tindakan antisipasi lainnya agar kebakaran tidak terjadi. Untuk gedung – gedung, biasanya tersedia suatu alat pemadam kebakaran yang ditempatkan di wilayah yang mudah di jangkau oleh semua orang yang berada di gedung tersebut. (Lihat juga: Jual Alat Pemadam Kebakaran di Bekasi )

Alat pemadam kebakaran bisa dengan mudah kita temukan di pasaran. Kami merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan peralatan untuk memadamkan api ukuran praktis dengan harga terjangkau. Harga alat pemadam kebakaran 3 kg paling murah dengan kualitas dan mutu produk terbaik, serta aman untuk digunakan. Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 85.000 tergantung dari jenis dan ukurannya. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, alat pemadam yang ada di gedung harus disimpan di area yang mudah dijangkau. Berikut ini adalah beberapa tips dalam menempatkan alat pemadam kebakaran. (Lihat juga: Jual Tabung Pemadam Kebakaran 2 )

  • Tempatkan alat pemadam kebakaran di area yang bisa diproteksi terjadinya kebakaran atau disebut juga dengan fire hazard, yaitu tempat yang memiliki risiko kebakaran.
  • Alat pemadam kebakaran harus ditempatkan di area yang mudah terlihat dan bisa dijangkau dengan mudah oleh orang – orang di sekitarnya. Sebaiknya, berikan tanda untuk menunjukkan keberadaan alat pemadam tersebut yang telah dibuat sesuai dengan ketentuan. (Lihat juga: Jual Alat Pemadam Kebakaran di Jakarta )
  • Tempatkan alat pemadam kebakaran pada jarak 15 cm di atas lantai, kemudian untuk tandanya berjarak 125 cm dari atas lantai atau berada di atas alat pemadam kebakaran sehingga bisa terlihat oleh banyak orang. (Lihat juga: Jual Tabung Pemadam Kebakaran )
  • Jarak antara satu dengan alat pemadam kebakaran minimal 15 cm, tetapi hal ini bisa disesuaikan dengan ketentuan dari pegawai K3 dari perusahaan. Usahakan setiap tabung pemadam tidak saling berdempetan untuk menghindari terjadinya kerusakan pada alat tersebut. (Lihat juga: Jenis Alat Pemadam Api dan Kegunaannya )
  • Perlu diketahui bahwa semua alat pemadam api harus berwarna merah. Hal ini dimaksudkan agar alat tersebut lebih terlihat mencolok dibandingkan dengan benda lainnya. Sehingga apabila terjadi kebakaran, maka orang – orang bisa langsung mendeteksi alat pemadam tersebut dengan mudah. (Lihat juga: Perusahaan Oil dan Gas )
  • Dalam membuat tanda dari alat pemadam yang dipasang, ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan, yaitu gunakan bentuk segitiga sama sisi yang memiliki warna dasar merah, ukuran dari setiap sisi segitiga tersebut adalah 35 cm. Untuk tulisannya, gunakan warna putih dengan ukuran huruf 3 cm atau disesuaikan dengan ukuran segitiga tersebut. Selain bentuk segitiga, tambahkan pula tanda panah untuk lebih menjelaskan keberadaan alat tersebut, ukuran tinggi dari panah adalah 7,5 cm dengan menggunakan warna putih sebagai dasarnya. (Lihat juga: Jasa Purging Kapal Tanker )
  • Jumlah dari alat pemadam disesuaikan dengan luas dan banyak ruangan di suatu gedung atau bangunan.

Harga alat pemadam kebakaran 3 kg paling murah dan beberapa tips dalam penempatannya. Jika Anda berminat untuk memesan dan membeli produk kami, silakan menghubungi kontak yang tersedia. Semoga bermanfaat. (Lihat juga: Jual Tabung Gas Argon Jakarta )

, , ,
Oleh :
Kategori : Produk
Hubungi kami

PT Gas Depo Industry

CALL CENTER : 08179867722
Ruko Niaga Dukuh Zamrud Blok. B3 No. 87 Pedurenan
Mustika Jaya – Bekasi Jawa Barat – Indonesia
E-mail: sales@gasdepo.co.id